Rabu, 01 Mei 2024 12:05

Kirim Rans ke Liga 2, Tavares Harap Klub Raffi Ahmad Secepatnya Balik ke Liga 1

Kirim Rans ke Liga 2, Tavares Harap Klub Raffi Ahmad Secepatnya Balik ke Liga 1 

ABATANEWS, MAKASSARPSM Makassar mampu memenagkan pekan terakhir Liga 1 2023-2024 di Stadion Batakan, Kalimantan Timur dari tamunya Rans Nusantara. Pertandingan tersebut berakhir 3-2, pada Selasa (30/4/2024).

Hasil ini, membuat PSM Makassar mengirim Rans Nusantara ke Liga 2 atau terdegradasi. Klub milik Raffi Ahmad itu tertahan di posisi 16 klasemen akhir Liga 1 musim ini dengan koleksi 35 poin.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku prihatin dengan Rans yang harus degradasi. Apalagi, banyak pemain Rans yang harus tertunduk lesu karena terlempar ke Liga 2 untuk musim depan.

Baca Juga : Beda Dengan Sayuri Bersaudara, Akbar Tanjung Pilih Bertahan di PSM Makassar

“Pada saat saya salami mereka banyak pemain yang sedih, banyak pemain yang menangis. Sayangnya inilah sepakbola ada yang menang dan kalah,” kata Bernardo Tavares selepas laga.

Pelatih asal Portugal itu berharap, dengan nasib yang dialami Rans akan membuat mereka semakin kuat. Sehingga, mereka tak perlu berlama-lama untuk kembali ke Liga 1.

“Saya ingin Rans Nusantara bekerja keras kembali ke Liga 1 musim depan saya berharap yang terbaik kepada mereka,” imbuh Tavares.

Baca Juga : Yakob Sayuri Umumkan Perpisahan Dengan PSM Makassar

Adapun dengan kemenangan ini, Juku Eja menutup Liga 1 musim ini dengan menempati posisi 11 klasemen. Tim besutan Bernardo Tavares hanya mampu mengoleksi 44 poin dari 11 kali menang, 11 kali imbang dan 12 kali kalah.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar