Senin, 05 Februari 2024 15:28

Tak Terima Disebut Terlibat Money Loundry, Raffi Ahmad Minta Bantuan Hotman Paris

Artis Raffi Ahmad meminta bantuan hukum kepada pengacara kondang, Hotman Paris atas isu yang menempa dirinya belakangan ini.
Artis Raffi Ahmad meminta bantuan hukum kepada pengacara kondang, Hotman Paris atas isu yang menempa dirinya belakangan ini.

ABATANEWS, JAKARTA — Artis Raffi Ahmad meminta bantuan hukum kepada pengacara kondang, Hotman Paris atas isu yang menempa dirinya belakangan ini.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, National Corruption Watch menyebut Raffi terlihat dalam tindak pidana pencucian uang (money loundry).

Gerah dengan isu miring tersebut, akhirnya Raffi meminta bantuan Hotman untuk meluruskan informasi tersebut.

Baca Juga : Hotman Paris Ngeluh: Bayar Pajak Bisa Sampai 100 Persen, Negara Apa Ini?

“Aku juga mengucapkan terima kasih sama Bang Hotman, karena Bang Hotman ini setiap kali aku punya masalah, dia selalu mengirimkan kalau ada berita-berita. Dari dulu sampai sekarang aku selalu: sudah biarin saja, biarin saja,” kata Raffi, dalam jumpa pers di salah satu cafe, di Jakarta Selatan, Jakarta, pada Senin (5/2/2024).

Raffi Ahmad mengaku sebenarnya malas menanggapi beragam isu miring. Namun, tidak untuk tuduhan pencucian uang.

“Tapi untuk kali ini, rasa-rasanya karena menyangkut kredibilitas perusahaan. Perusahaan juga dijaga dengan baik, apalagi mau IPO dan aku akhirnya: Bang, minta tolong Bang. Aku akhirnya minta tolong beliau,” Raffi Ahmad menyambung.

Baca Juga : Anies Baswedan Jadi Tamu Istimewa di Acara Pernikahan Anak Hotman Paris

Sultan Andara menyebut Hotman Paris habis dansa tiga hari tiga malam di Bali. Meski demikian, pengacara kondang itu berkomitmen memberi bantuan hukum untuk Raffi Ahmad.

Hal pertama yang dilakukan Hotman Paris yakni menantang pihak National Corruption Watch membawa sejumlah barang bukti bahwa Raffi Ahmad terlibat tindak pidana pencucian uang.

“Yang pertama adalah gue mau lihat dulu, ada enggak batang hidung orang yang kita undang di sini. Dan kita tantang untuk bawa bukti. Mana orangnya? Halo National Corruption Watch mana orangmu?” tanya balik Hotman Paris.

Baca Juga : Usai Jeje Govinda, PAN Goda Raffi Ahmad Jadi Caleg

Pengacara dengan 8 jutaan pengikut di Instagram ini mengingatkan, dalam sebuah tuduhan apalagi yang menyangkut tindak pidana, barang bukti sangat penting. Karenanya, Hotman Paris mempertanyakan bukti kepada National Corruption Watch.

“Kan kamu katanya ada bukti? Sini dong, sudah seminggu di Instagram saya posting. Benar enggak? Kami undang untuk datang sekarang, karena kalau enggak ada kamu apa gunanya ini cuma bicara gosip doang!” cetusnya di depan jurnalis.

Penulis : Azwar
Komentar