Kamis, 04 April 2024 15:17

Indah Putri Indriani dan Muhammad Fauzi Bagi Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat

Indah Putri Indriani dan Muhammad Fauzi Bagi Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat

ABATANEWS, LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama Anggota DPR RI Muhammad Fauzi menggelar buka puasa bersama. Uniknya, buka puasa yang dibuka untuk umum ini melibatkan 37 UMKM dan 4 pengusaha catering.

Buka puasa yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara ini sekilas hampir mirip kegiatan bazar kuliner. Bagaimana tidak, menjelang waktu berbuka puasa puluhan gerobak dan stand pelaku UMKM memadati halaman rumah jabatan bupati Luwu Utara dan menyajikan beraneka ragam menu.

Masyarakat yang datang juga bebas memilih menu untuk disantap dalam kegiatan buka bersama itu. Dan tentunya semua gratis bagi siapa saja.

Baca Juga : H+2 Idulfitri, Objek Wisata Pincara dan Tamboke Ramai Pengunjung, Ada dari Sorong dan Kolaka Utara

“Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan ini. Kita memang sengaja melibatkan pelaku UMKM untuk menjajakan jualannya itu juga dalam rangka membantu mereka dan itu tadi berbagi kebahagiaan, UMKM bahagia, dagangannya laku dan masyarakat juga ikut senang bisa memilih menu apa saja yang ada,” kata Muhammad Fauzi.

Dalam kegiatan itu juga, Fauzi bersama Indah Putri Indriani menyerahkan 1.000 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, Fauzi juga menyerahkan bonus kepada pemenang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Luwu Utara yang digelar beberapa waktu yang lalu di Kecamatan Mappedeceng.

“Kesempatan ini saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan yang ada di dapil III terkhusus Luwu Utara yang memberikan kepercayaannya kepada saya di pemilu 14 Februari yang lalu. Semoga apa yang kita harapkan untuk daerah kita ke depan dapat tercapai,” pungkasnya.

Baca Juga : Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Turut Sukseskan Utsawa Dharma IX Sulsel

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan buka puasa ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun digelar selain untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat juga untuk mempererat tali silaturahmi.

“Terima kasih kepada semua yang hadir dan mohon maaf bila ada hal yang kurang sempurna dalam kegiatan ini. Semoga kita selalu diberi kesempatan untuk terus berbagi di bulan suci ramadhan ini,” tutup Indah.

Penulis : Azwar
Komentar