Minggu, 23 Juni 2024 09:18

Ikut Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Warga Bantaeng : Terima Kasih Polres dan Huadi Group

Ikut Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Warga Bantaeng : Terima Kasih Polres dan Huadi Group

ABATANEWS, BANTAENG – Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengakui kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng bersama Huadi Group sangat membantu masyarakat Kabupaten Bantaeng selama ini.

Hal tersebut disampaikan langsung Camat Kecamatan Uluere, H. Amiruddin, usai kegiatan tersebut dilakukan disejumlah Desa Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng, Sabtu 22 Juni 2024.

Menurut Amiruddin bantuan dari Polres Bantaeng maupun Huadi Group betul-betul sangat membantu masyarakatnya, apalagi kegiatan tersebut sangat rutin dilakukan.

“Kami mewakili pemerintah Kecamatan Uluere dan masyarakat Uluere mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya jepada Polres Bantaeng dan Huadi Group yang telah menyalurkan bantuan sosial kepada masyakat kami, bantu-bantuan seperti ini sangatlah bermanfaat untuk warga,” ungkap Amiruddin kepada awak media, Sabtu, 22 Juni 2024.

Sementara itu, Kepala Desa Bonto Tangga, Mahmuddin, menyampaikan hal serupa kepada Polres Bantaeng dan Huadi group. Pasalnya, kegiatan tersebut langsung dinikmati masyarakat penerima manfaat.

“Tentunya sebagai pemerintah Desa Bonto Tangga nengucapkan terima kasih Polres Bantaeng dan Huadi Group yang berkolaborasi dalam kegiatan Assiama Presisi Polres Bantaeng, dan menyalurkan bantuan kepada warga kami,” ungkap Mahmuddin.

Selain bantuan berupa sembako dan kebutuhan lain masyarakat setempat. Polres Bantaeng dan Huadi group juga memberikan pelayanan kesehatan gratis sebagai bentuk permudah masyarakat akses pelayanan kesehatan di desanya.

“Selain itu kegiatan bakti kesehatan hari ini menuai antusiasme yang tinggi dari masyarakat Desa Bonto Tangga. Olehnya itu hal ini sangat memudahkan masyarakat kami dalam pemeriksaan kesehatan,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Bantaeng, Aswar Anas, dihadiri juga dalam kegiatan tersebut Kepala Klinik Huadi Group, dr. Eka Idris beserta rombongan lainnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar