Minggu, 05 Mei 2024 18:09

Husniah Talenrang Akui Dapat Support Fadil Imran untuk Maju di Pilkada Gowa 2024

Anggota DPRD Gowa, Sitti Husniah Talenrang sudah sangat siap untuk menapaki kontestasi Pilkada Gowa 2024.
Anggota DPRD Gowa, Sitti Husniah Talenrang sudah sangat siap untuk menapaki kontestasi Pilkada Gowa 2024.

ABATANEWS, GOWA — Anggota DPRD Gowa, Sitti Husniah Talenrang sudah sangat siap untuk menapaki kontestasi Pilkada Gowa 2024.

Politisi PAN itu telah massif menyebar spanduk dan baliho di seluruh penjuru Gowa. Termasuk rajin melakukan silaturahmi dengan masyarakat yang sekaligus menyampaikan niatannya untuk menjadi orang nomor 1 Kabupaten Gowa itu.

Menurut Husniah, keinginannya untuk bertarung memperebutkan takhta tertinggi di Gowa itu tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. Mulai dari internal partainya dan juga keluarga besarnya.

Baca Juga : PAN Beri Rekomendasi Tunggal untuk Mitra Fakhruddin di Pilkada Enrekang 2024

“Partaiku (PAN) terutama. Keluarga mendudkung juga. Banyak juga warga yang meminta: ‘maju bu…maju bu. Karena kita wakil perempuan’. Kesempatan ini saya terima karena aspirasi masyarakat,” ucap adik dari Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam), Fadil Imran itu, saat diwawancarai wartawan (4/5/2024).

Ditanya lebih lanjut, apakah dorongan maju sebagai calon Bupati Gowa juga didapat dari Fadil Imran? Husniah sempat tertawa, lalu menjawab, “Bagian dari keluarga. Iya, diberi support”.

Selain sibuk bertemu dengan masyarakat, ia pun tengah gencar melakukan pendaftaran di beberapa partai agar diberi tiket usungan.

Baca Juga : Poster Husniah Talenrang-Fauzan Beredar, PPP: Kami Memang “Seksi” di Pilkada Gowa

Sejauh ini, Husniah mengakui telah mengambil 4 formulir pendaftaran bakal calon bupati dari berbagai partai yakni Demokrat, PDIP, PKS, dan NasDem.

“Sambil menunggu juga partai-partai lainnya untuk membuka tahapan penjaringan bakal calon,” jelas Anggota DPRD Sulsel terpilih periode 2024-2029 itu.

Penulis : Wahyuddin
Komentar