Senin, 27 September 2021 10:01

Horor, Pria Ini Temukan Boneka Lagi Duduk di Dalam Tembok Rumahnya

Horor, Pria Ini Temukan Boneka Lagi Duduk di Dalam Tembok Rumahnya

ABATANEWS – Seorang guru di Inggris, bernama Jonathan Lewis menemukan boneka yang duduk di dalam lubang tembok rumahnya.

Boneka yang mirip dengan Annabelle itu ditemukan, ketika ia menemukan kabel yang keluar dari salah satu sudut tembok rumahnya yang terletak di bawah tangga.

Merasa terganggu, ia memutuskan untuk memecahkan bagian tembok rumahnya itu.

Baca Juga : Viral, Pria Ngamuk di Jalan Raya Berujung Dilumpuhkan Polisi Hingga TNI

Betapa kagetnya Jonathan saat melihat ada boneka serta surat misterius di dalam lubang tersebut.

“Pembaca yang terhormat/pemilik rumah baru, terima kasih telah membebaskanku! Namaku Emily. Pemilik asliku tinggal di rumah ini pada tahun 1961. Aku tidak menyukai mereka sehingga mereka harus pergi. Yang mereka lakukan hanyalah bernyanyi dan bersukacita. Membunuh adalah caraku untuk mereka jadi kuharap kamu punya pisau. Semoga kamu tidur nyenyak,” bunyi penggalan surat tersebut dikutip dari insertlive.com.

Temuan itu membuat teman Jonathan menyarankannya pindah rumah.

Baca Juga : Viral Bodyguard Atta Halilintar Tuai Sorotan Usai Ancam Culik Wartawan

Namun, ia bersikeras bahwa penemuannya itu hanya sebuah candaan semata karena sang agen real estate rumah tersebut mengatakan bahwa ruang yang dindingnya ditemukan boneka serta surat misteriua itu baru dibuat pada tahun 2015.

Ditelusuri lebih jauh, rupanya pemilik asli rumah itu meninggalkan boneka dan catatan misterius itu pada tahun 2015 dan lupa mengeluarkannya kembali.

Komentar