Minggu, 19 November 2023 21:10

Hendak Dipalak, Sopir Ini Tancap Gas Bawa Pemalak Gelantungan di Pintu Truk

Pemalak sopir truk dibikin panik saat dibawa kebut oleh sopir truk. (Instagram @fakta.jakarta)
Pemalak sopir truk dibikin panik saat dibawa kebut oleh sopir truk. (Instagram @fakta.jakarta)

ABATANEWS.COMViral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang sopir truk tancap gas saat hendak dipalak oleh seorang pria yang memanggilnya dengan menggedor-gedor jendela truk. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Poros Bengalon, Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Dalam video yang diunggah Instagram @fakta.jakarta, terlihat sopir truk awalnya sedang santai membawa truknya. Namun, dia dikagetkan dengan kemunculan seorang pria yang mengendarai motor dan menyalip truknya. Kemudian, pria itu menaiki tangga truk dan meminta sopir menurunkan kaca jendela.

Sopir truk pun spontan membuka kaca dan bertanya pada pria tersebut. Setelah mengetahui dirinya dipalak, sopir truk langsung menutup kaca mobil dan tancap gas membawa truknya dengan sangat kencang sambil mengatakan tidak memiliki uang.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Alhasil, pelaku tampak bergelantungan di pintu mobil truk dan berpegangan kuat pada kaca spion. Pelaku tampak panik saat dibawa kebut oleh sopir truk. Dia meminta sopir truk untuk membuka pintu dan menghentikan truknya.

Namun, sopir truk tidak menggubris permintaan pelaku. Belum diketahui pasti bagaimana akhir dari video yang direkam dari CCTV kabin truk itu.

“Seorang preman menghadang truk dan diduga ingin memalak supir truk tersebut. Namun aksi tak terduga terjadi supir truk langsung tancap gas saat pria tersebut naik ke pintu truk. Preman tersebut panik hingga teriak minta tolong,” tulis akun Instagram @fakta.jakarta dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

Sontak, video tersebut langsung mengundang perhatian netizen. Namun, tak sedikit netizen merasa sangat puas melihat aksi sopir truk tersebut.

“Dari muka seram mau malakin, jadi muka takut minta diturunin,” tulis akun @edg***.

“Puas banget lihatnya,” tulis akun @sal***.

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

“Harusnya berterima kasih karena sudah diajak jalan-jalan,” tulis akun @agu***.

“Lah lu yg mau malak, lu pula teriak minta tolong, gimana sih konsepnya? Btw kapan lagi kan diajak jalan-jalan gratis,” tulis akun @n.e***.

“Gasss pak turunin di polsek terdekat,” tulis akun @ang***.

Penulis : Nidi
Komentar
Berita Terbaru