Minggu, 01 Oktober 2023 19:07

Hadiri Milad ke-8 Komunitas Perjaka, Rudianto Lallo Ingin Komunitas Ini Tersebar Luas di Makassar

Komunitas Persatuan Pejalan Kaki Bukit Baruga atau Perjaka memperingati Milad ke-8 dengan menggelar jalan sehat di Jalan Raya Baruga, pada Ahad (1/10/2023). Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo turut menghadiri sekaligus melepas ribuan peserta jalan sehat.
Komunitas Persatuan Pejalan Kaki Bukit Baruga atau Perjaka memperingati Milad ke-8 dengan menggelar jalan sehat di Jalan Raya Baruga, pada Ahad (1/10/2023). Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo turut menghadiri sekaligus melepas ribuan peserta jalan sehat.

ABATANEWS, MAKASSAR — Komunitas Persatuan Pejalan Kaki Bukit Baruga atau Perjaka memperingati Milad ke-8 dengan menggelar jalan sehat di Jalan Raya Baruga, pada Ahad (1/10/2023). Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo turut menghadiri sekaligus melepas ribuan peserta jalan sehat.

Usai melepas peserta jalan sehat, Rudianto Lallo berharap agar Perjaka ini dapat menginspirasi masyarakat di Makassar, tidak hanya warga yang tinggal di kompleks perumahan tapi juga yang tinggal di pemukiman.

“Ini salah satu cara hidup sehat tanpa biaya alias gratis. Komunitas ini harus kita sebarkan, jangan hanya warga Bukit Baruga yang setiap hari berjalan kaki, tapi masyarakat di luar dari perumahan ini juga harus rutin berjalan kaki agar tetap bugar,” kata Rudianto Lallo.

Baca Juga : PKB Klaim Raih 5 Kursi DPRD Makassar, Basdir: Semoga Bisa 6

Rudianto Lallo meyebutkan aktivitas berjalan kaki ini sangat baik untuk kesehatan dan pelaksanaanya tidak membutuhkan peralatan. Kata dia, selagi masih sanggup berjalan kaki maka rutinitas ini dapat terlaksana.

“Jadi sangat sederhana, sendiri jadi, apalagi jika ada ribuan seperti yang ada di Milad ke-8 Perjaka ini, pasti tambah semangat,” ujar Rudianto Lallo.

Dia juga menyebutkan jika di dalam tubuh yang sehat maka terdapat jiwa yang kuat. Maksudnya, kata Rudianto Lallo, jika seseorang sehat maka cara berpikirnya pasti positif. Jadi mari bersama-sama menularkan kegiatan kegiatan positif ini kepada khalayak luas.

Baca Juga : Dokter Ical Umumkan Raihan Suara, Bisa Antar PKB Bikin Sejarah di DPRD Makassar

Ketua Panitia Milad ke-8 Perjaka, Azwar menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo di Milad Komunitas Perjaka. Dia menyebutkan komunitas ini akan hadir menjadi inspirasi hidup sehat yang sederhana.

“Pertama kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Anak Rakyat Bapak Rudianto Lallo di kegiatan ini. Alhamdulillah, berkat supportnya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” paparnya.

Legislator Makassar itu menyampaikan di Milad ke-8 ini, panitia menggelar berbagai kegiatan, seperti bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu, selain itu ada pula makan gratis.

Baca Juga : Tutup Masa Kampanye, Rudianto Lallo Kukuhkan 1.000 Spartan Anak Rakyat Tamalanrea-Biringkanayya

“Puncaknya hari ini, yaitu jalan santai dengan hadiah utama dua paket ibadah umroh dan satu unit motor serta puluhan hadiah menarik lainnya,” tutup politisi PKS itu.

Penulis : Wahyuddin
Komentar