Jumat, 13 Agustus 2021 15:02

Foto Messi dan Ramos Tertawa Lepas di PSG Jadi Viral

Foto Messi dan Ramos Tertawa Lepas di PSG Jadi Viral

ABATANEWS — Tak banyak yang mengira Lionel Messi dan Sergio Ramos akan berada dalam satu tim.

Keduanya menghabiskan bertahun-tahun saling berhadapan dalam bentrokan El Clasico dengan tensi tinggi. Foto mereka beberapa bulan lalu belum lekang saat keduanya tampil di La Liga.

Baca Juga : Lagi-lagi Messi Raih Ballon d’Or

Tapi foto terbaru dari kedua pemain ini menunjukkan ekspresi yang begitu berbeda. Kedua pemain bintang terlihat tertawa lepas saat latihan di klub barunya, Paris Saint Germain (PSG).

Kepindahan Messi ke PSG dikonfirmasi minggu ini setelah Barcelona memutuskan untuk memprioritaskan pendapatan daripada mempertahankan legenda klub mereka.

Baca Juga : Fabrizio Romano Prediksi Messi Raih Ballon d’Or 2023

Di sana menunggu legenda Real Madrid Sergio Ramos, pemain yang juga salah satu bintang yang didatangkan PSG pada musim ini.

Media dan pecinta sepakbola menyoroti foto tersebut dan memberi pelajaran berharga. Bahwa tidak ada sentimen dalam sepakbola.

Jika para fans garis keras butuh pengingat tentang bagaimana hal dalam sepak bola dapat berubah, lihat saja foto Messi dan Ramos ini yang telah menjadi viral.

Baca Juga : Ronaldo Lewat, Messi Masih Masuk dalam 30 Nama Nominasi Peraih Ballon d’Or 2023

Kedua pemain ini menyeringai lebar, tertawa dan berbagi pelukan.

Foto tersebut juga viral di Indonesia khususnya di media sosial twitter. Pada Jumat (13/8/2021) “Ramos” mengisi trending topic Indonesia.

Komentar