Rabu, 21 April 2021 14:13

Drainase Hingga Akses Jalan Dikeluhkan Warga Saat Reses Anggota DPRD Makassar Kasrudi

Drainase Hingga Akses Jalan Dikeluhkan Warga Saat Reses Anggota DPRD Makassar Kasrudi

ABATANEWS, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Kasrudi melaksanakan Reses Kedua Masa Sidang Kedua Tahun Anggaran 2020-2021. Kali ini, legislator fraksi Gerindra menyasar warga Jalan Pampang Kelurahan Pampang Kecamatan Panakukang, Selasa (20/4).

Pada kesempatan ini, Kasrudi menerima keluhan masyarakat mengenai infrastruktur seperti penanganan saluran drainase, akses jalan yang butuh perbaikan hingga penataan lorong.

“Saya terima keluhanan itu umumnya mengenai infrastruktur. Paling dominan, persoalan saluran drainase,” jelas Kasrudi.

Baca Juga : Besok, PAN Buka Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Makassar

Dikatakan legislator dari dapil IV meliput Panakukang dan Manggala ini, kawasan di Jalan Pampang dinilai perlu perbaikan saluran drainase. Sebab, daerah ini jadi titik banjir ketika musim penghujan tiba.

“Insya allah semua aspirasi kita akan catat dan menjadi laporan saat Paripurna nanti,” jelasnya.

Baca Juga : Erick Horas Berpeluang Kembali Jabat Wakil Ketua DPRD Makassar

Pada kesempatan itu, Kasrudi mengajak warga untuk mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Salah satunya, Makassar Recover yang akan mendata warga secara keseluruhan.

“Program Pemkot itu selain Makassar Recover ada juga pemulihan ekonomi. Semoga program pak wali kota bisa sukses dan suasana kembali normal,” jelasnya.

Lebih jauh, kata Kasrudi, target PAD tahun ini bisa maksimal sehingga program pembangunan bisa berjalan dengan baik. Pasalnya, banyak aspirasi saat reses tahun sebelumnya soal pembangunan hanya saja tak terealisasi lantaran pandemi.

Baca Juga : Demokrat, PAN, Hanura, dan Perindo Jadi Fraksi Gabungan di DPRD Makassar Periode 2024-2029

“Kita mendoakan agar covid bisa segera berlalu. Kita sudah anggarkan dan program tapi tidak ada jalan karena dananya lari ke covid,” ungkapnya.

Komentar