Selasa, 05 Desember 2023 14:26

Drainase di Mangasa Belum Baik, Anggota DPRD Makassar Budi Hastuti Beri Atensi ke Pemkot

Drainase di Mangasa Belum Baik, Anggota DPRD Makassar Budi Hastuti Beri Atensi ke Pemkot

ABATANEWS, MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti melakukan kunjungan daerah pemilihan atau Kundapil meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Kali ini, ia turun langsung ke beberapa titik di Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate untuk melihat progres pembangunan yang sementara dan sudah dikerjakan oleh pemerintah kota Makassar.

Setelah turun meninjau daerah pemilihan, Budi Hastuti kemudian melakukan pertemuan dengan warga di Rumah Makan Kaya Rempah, Jl Hertasning Baru, Makassar, Selasa (5/12/2023).

Baca Juga : Erick Horas Berpeluang Kembali Jabat Wakil Ketua DPRD Makassar

“Kita sudah melakukan kunjungan dapil ke beberapa wilayah, untuk Kundapil kali ini saya khususkan di Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate,” ujar Legislator Fraksi Partai Gerindra DPRD Makassar ini.

Budi mengatakan proyek infrastruktur pemerintah kota di bidang perbaikan drainase masih banyak yang belum dieksekusi oleh pemerintah kota Makassar.

“Padahal waktu reses kemarin keluhan itu kami tindaklanjuti, namun saat turun ke lapangan ternyata belum ada proses pengerjaan yang dilaksanakan,” ungkapnya.

Baca Juga : Demokrat, PAN, Hanura, dan Perindo Jadi Fraksi Gabungan di DPRD Makassar Periode 2024-2029

Karena itu, Budi Hastuti berharap pemerintah kota Makassar bisa segera merealisasikan perbaikan drainase di Kelurahan Mangasa.

Dirinya pun meminta agar masyarakat bisa langsung melaporkan jika ada saluran drainase yang butuh rehabilitasi dengan berkoordinasi ke pemerintah kelurahan terkait titik- titik yang butuh penanganan.

“Pengerukan sedimen drainase ini juga tidak membutuhkan perencanaan anggaran, saya kira sangat urgen mengingat musim hujan sudah mulai masuk di akhir tahun ini,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar