Rabu, 14 September 2022 13:46

Diduga Pelaku Tabrak Lari, Pria Ini Dikeroyok di Mapolrestabes Makassar

Tangkapan layar aksi pengeroyokan yang dilakukan warga terhadap terduga pelaku tabrak lari di Mapolres Makassar, Selasa malam (13/9/2022). (Sumber: ig/@teropongmakassar)
Tangkapan layar aksi pengeroyokan yang dilakukan warga terhadap terduga pelaku tabrak lari di Mapolres Makassar, Selasa malam (13/9/2022). (Sumber: ig/@teropongmakassar)

ABATANEWS, MAKASSAR – Beredar di media sosial seorang pemuda dikeroyok oleh warga. Pria tersebut dikeroyok karena diduga sebagai pelaku tabrak lari.

Aksi pengeroyokan itu berlangsung di Mapolrestabes Makassar pada Selasa malam (13/9/2022). Hal itu, terlihat sejak dari video yang beredar di media sosial dan direkam salah satu Warganet.

Beruntung aparat Kepolisian dan TNI yang berada di lokasi kejadian mampu melerai aksi brutal warga. Pria yang dikeroyok itu pun dibawa ke dalam Mapolrestabes Makassar untuk mengamankan diri.

Baca Juga : Busur Korbannya di Sebuah Cafe, 4 Pemuda di Makassar Diringkus Polisi

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando Sambolangi mengatakan aksi pengeroyokan itu memang benar adanya. Ia bahkan mengakui jika pria yang dikeroyok merupakan terduga tabrak lari.

“Iya, benar ada kejadian seperti itu (pengeroyokan di Mapolrestabes Makassar),” ungkap AKP Lando, Rabu (14/9/2022).

Lebih lanjut, AKP Lando menuturkan bahwa pria yang dikeroyok merupakan pengguna kendaraan roda empat. Saat melintas di jalan, pengemudi tersebut menabrak sejumlah pengendara lain kemudian kabur.

Baca Juga : Antisipasi Unras Kenaikan Harga BBM, Ribuan Personil Gabungan Siaga di Makassar

Hanya saja, ia tak merinci berapa jumlah korban dalam kejadian tabrak lari ini. Selain itu, pihaknya juga tak menyebut lokasi kejadian.

Meski demikian, AKP Lando mengaku terduga pelaku tabrak lari telah diamankan beserta mobil yang dikendarainya. Namun, sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan termasuk mendalami kronologinya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar