Sabtu, 17 September 2022 11:16

Danny Ajak PKBGT Peduli Keluarga, Anak Aset Terbesar

Wali Kota makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto saat menghadiri Rapat Kerja (Raker) I Persekutuan Kaum Bapak Gereja Toraja (PKBGT) di Hotel Dalton Makassar, Jumat (16/9/2022).
Wali Kota makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto saat menghadiri Rapat Kerja (Raker) I Persekutuan Kaum Bapak Gereja Toraja (PKBGT) di Hotel Dalton Makassar, Jumat (16/9/2022).

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto serukan pentingnya menjaga keluarga saat hadir memberikan sambutan dalam Rapat Kerja (Raker) I Persekutuan Kaum Bapak Gereja Toraja (PKBGT) di Hotel Dalton Makassar, Jumat kemarin.

Danny Pomanto mengajak PKBGT untuk lebih peduli pada keluarga. Meminta kaum bapak untuk turut serta memperhatikan tumbuh kembang anak bersama isteri agar terbentuk generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan.

“Di Makassar kami punya program namanya Jagai Anakta’. Program ini mengedukasi para orang tua agar terlibat dalam mengasuh anak. Hal ini diharapkan agar orang tua bisa lebih dekat dengan anak dan mengetahui segala sesuatu tentang anaknya,” jelas Danny.

Baca Juga : Danny Sepakat Pemuda Makassar Jadi Garda Terdepan Mitigasi Sosial

Raker I turut dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Tana Toraja Theofilus Allulerung, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, dan sejumlah tokoh lainnya untuk membahas bagaimana PKBGT bisa bertambah teguh dalam iman dan pelayanannya bagi semua.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto juga mengajak PKBGT agar terlibat bersama membentuk generasi yang cerdas dan mumpuni baik segi agama maupun kecerdasannya.

“Jangan tinggal diam. Kaum Bapak dan Ibu harus bersinergi menghasilkan anak yang unggul. Tantangan begitu dahsyat. Orang tua memegang peranan penting menjaga keamanan lingkungan dan perkembangan kota yaitu dengan mendidik anak, menjaga dengan baik,” pinta Danny.

Penulis : Azwar
Komentar