Selasa, 23 November 2021 22:05

Cris Nikahi Dirinya Sendiri dan Cerai Setelah Ketemu Lelaki Istimewa

Instagram Cris Galera
Instagram Cris Galera

ABATANEWS – Cris Galera menikahi dirinya sendiri. Tentu tidak lazim dan menggemparkan. Kini, perempuan 33 tahun itu kini telah bercerai dengan dirinya sendiri. Konon katanya, telah menemukan seseorang yang istimewa.

Model ini mengaku sudah lelah berhubungan dengan lawan jenis. Makanya, pada September lalu, ia memilih keputusan yang kontroversial, yakni menikahi dirinya sendiri.

90 hari setelah menikahi dirinya, Cris akhirnya sadar, ia adalah wanita normal yang butuh seseorang. Meski, ia sempat mengaku tak kecewa saat menikahi dirinya sendiri dalam sebuah prosesi pernikahan formal, seperti yang dilansir dari Mirror pada Selasa (22/11/2021).

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Sumpah pernikahannya pun kini telah ia langgar. Dikabarkan Daily Star, wanita seksi asal Sao Paulo ini mengaku telah menemukan “seseorang yang istimewa”, dan kini sedang jatuh cinta.

 

View this post on Instagram

 

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

A post shared by Cris Galêra Oficial 💋 (@cristianegaleraoficial)

“Saya mulai percaya pada cinta saat saya bertemu orang lain yang istimewa,” katanya.

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

Tentang pernikahannya dengan diri sendiri, ia berkata, “Saya mencapai titik di mana saya dewasa, saya menyadari bahwa saya adalah wanita yang kua dan teguh.”

“Saya selalu takut sendiri, tetapi saya menyadari bahwa saya perlu belajar untuk merasa baik dengan diri saya sendiri. Ketika itu terjadi, saya memutuskan untuk merayakannya (dengan pernikahan),” ungkapnya.

Pada hari pernikahannya, wanita ini terlihat memamerkan tatonya dalam gaun putih seksi, lalu berpose di luar sebuah gereja Katolik di Sao Paulo, Brasil. (*)

Komentar