Jumat, 30 September 2022 22:04

Bupati Maros Letakkan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Sepak Bola di Bontoa

Bupati Maros Letakkan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Sepak Bola di Bontoa

ABATANEWS, MAROS — Bupati Maros Chaidir Syam melakukan peletakan batu pertama pembangunan lapangan sepak bola yang terletak di Kelurahan Bontoa, Kecamatan Bontoa, pada Jumat (30/9/2022).

Menurut Chaidir, pembangunan lapangan sepak bola ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Maros untuk menunjang sarana dan prasarana olahraga untuk mewujudkan Maros Sehat.

Lapangan yang nantinya bernama lapangan Manan Talawe ini direncanakan akan rampung pada akhir tahun 2022 ini.

Baca Juga : Suhartina Bohari Dinyatakan TSM, KPU Maros Minta Chaidir Syam Cari Pengganti

“Ini adalah bagian dari program kami di mana kami harus siapkan sarana dan prasarana olahraga yang lengkap. Sehingga kami harus cepat mewujudkan apa yang menjadi harapan seluruh insan olahraga dan masyarakat,” kata Chaidir Syam pada saat peletakan batu pertama.

Sementara itu, Camat Bontoa, Mulyadi berharap, pembangunan ini bisa memicu prestasi olahraga, khususnya cabang olahraga sepak bola dari daerahnya. Terlebih lagi, Bontoa dikenal sebagai ‘mesin pencetak’ atlet sepak bola di wilayah Maros.

Sedangkan Lurah Bontoa Saharuddin, mengatakan, dengan peletakan batu pertama ini diharapkan masyarakat bisa mengetahui kebijakan pemerintah dalam memajukan olahraga di Kecamatan Bontoa.

Baca Juga : Baznas Maros Launching Program ZChicken, Chaidir Syam: Bisa Bantu UMKM

“Saat ini masyarakat sedang menanti adanya sarana olahraga dan akan segera direalisasikan. Kami yakin akan semakin semangat dan prestasi lebih baik dari sebelumnya,” terangnya.

Penulis : Azwar
Komentar