Jumat, 20 Mei 2022 10:19

Berniat Nagih Utang, Pemuda di Makassar Malah Dibacok

Ilustrasi Pembacokan. (Freepik)
Ilustrasi Pembacokan. (Freepik)

ABATANEWS, MAKASSAR – Seorang pemuda di Makassar Arham (23) dibacok saat hendak menagih utang. Korban dibacok dibagian punggung dan menderita memar di wajah hingga luka gores di kaki kiri.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS menjelaskan, awalnya korban datang ke tempat pelaku berinisial AS (18) untuk menagih uang koperasi. Tak terima ditagih, pelaku dan korban kemudian cekcok.

“Lalu pelaku memukul korban di bagian leher sebelah kanan. Perkelahian terjadi sesaat. Pelaku yang sudah naik pitam lalu meraih sebilah parang dan membacok korban,” ungkap AKP Lando, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga : Polisi di Makassar Tangkap Pemuda Bawa Busur, Terancam Bui 10 Tahun

Unit Opsnal Polsek Mariso dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Syamsul Bakri yang menerima laporan langsung bergerak. Yakni, dengan mendatangi TKP di Jalan Nuri, Kecamatan Mariso Kota Makassar.

Alhasil, pelaku AS (18) berhasil diringkus saat berada di Jl Muhktar Lutfi. Ia diamankan bersama barang bukti sebilah parang.

“pelaku AS (18) telah melakukan penganiayaan dengan cara menebas menggunakan parang sebanyak dua kali pada bagian punggung korban,” tutupnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar