Jumat, 16 Desember 2022 13:17

Benzema Dikabarkan Ogah Hadir di Final Piala Dunia 2022

Karim Benzema saat mengikuti sesi latihan bersama Timnas Prancis dalam persiapan Piala Dunia 2022 sebelum akhirnya mengalami cedera. (foto: ig/@karimbenzema)
Karim Benzema saat mengikuti sesi latihan bersama Timnas Prancis dalam persiapan Piala Dunia 2022 sebelum akhirnya mengalami cedera. (foto: ig/@karimbenzema)

ABATANEWSKarim Benzema dikabarkan ogah menghadiri final Piala Dunia 2022 Qatar. Di mana laga puncak tersebut mempertemukan negaranya Prancis menghadapi Argentina di Lusial Stadium, pada Minggu (18/12/2022).

Disinyalir, peraih Ballon d’Or 2022 itu merasa tersinggung dengan pernyataan pelatih Prancis, Didier Deschamps. Yang mana sebelumnya, Deschamps menutup kemungkinan Benzema bakal tampil di final.

“Benzema tidak berencana untuk menghadiri final Piala Dunia di Qatar Minggu depan, yang akan mengukur timnya melawan Argentina,” bunyi artikel Relevo.com, dilansir Jumat (16/12)2022).

Baca Juga : Benzema Sebut Ronaldo Jadi Alasannya Hijrah ke Liga Arab Saudi

Diketahui, Benzema sendiri sudah pulih dari cedera dan berlatih secara normal bersama Real Madrid. Ia mengalami cedera saat persiapan Timnas Prancis di Qatar.

Setelah melalui masa pemulihan, nama Benzema kemudian muncul bertepatan saat Prancis lolos ke final Piala Dunia 2022. Didier Deschamps kala itu, ditanya oleh jurnalis terkait kemungkinan Benzema bakal tampil di final.

Hanya saja, sang juru latih enggan menanggapi perihal kehadiran Benzema di partai puncak. Ia, hanya ingin fokus dengan pemain yang ada saat ini.

Baca Juga : 25 Trofi Selama 14 Tahun, Benzema Kini Resmi Pisah dari Real Madrid

” Saya menangani 24 pemain di sini. Saya tidak menangani mereka yang tidak ada di sana seperti Kimpembe atau Pogba juga. Saya tidak akan berbicara tentang hal-hal yang tidak mengisi hari-hari saya,” ungkap Didier Deschamps dikutip Metro.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar