Minggu, 18 Agustus 2024 22:25

Antusiasnya Warga Saat Berdikusi Langsung dengan Bupati Maros yang Digelar Tim Pintu Satu SAPA HATI

Antusiasnya Warga Saat Berdikusi Langsung dengan Bupati Maros yang Digelar Tim Pintu Satu SAPA HATI

ABATANEWS, MAROS – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, komunitas yang tergabung dalam Tim Pintu Satu (TPS) melaksanakan giat Sharing Harapan Chaidir-Suhartina (SAPA HATI) di area terbuka Hutan Kota, Turikale, Maros, Sabtu (18/08/2024). Bupati Maros, Chaidir Syam turut hadir berbaur bersama masyarakat.

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam SAPA HATI tersebut, mulai dari jalan santai pagi, penebaran 1000 bibit ikan nila di Kolam PTB Maros, talk show mendengar harapan rakyat, pembagian 1000 bibit buah, pembagian doorprize, serta hiburan band lokal Maros. Hadir pula Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maros, Sekretaris IKA Unhas Maros, Direktur Eksekutif Saoraja Institute Indonesia, serta ratusan gen-z, millennial, dan emak-emak.

Koordinator Tim Pintu Satu (TPS), Andi Hidayat dalam sambutannya menyampaikan bahwa SAPA HATI ini merupakan giat perdana dari TPS untuk memperkenalkan komunitas sekaligus menjadi ruang yang interaksi dan menjemput harapan rakyat Maros.

Baca Juga : Suhartina Bohari Dinyatakan TSM, KPU Maros Minta Chaidir Syam Cari Pengganti

“SAPA HATI ini kami rintis agar rakyat Maros bisa berinteraksi langsung dengan pemimpinnya, sekaligus mencurahkan harapan kepada Bapak Chaidir Syam dan Ibu Suhartina Bohari jika kelak terpilih kembali menjadi Bupati-Wakil Bupati Maros, ini sangat baik untuk demokrasi kita” ungkap Alumni Teknik Unhas ini.

Hidayat menambahkan bahwa sengaja dilakukan di area car free day Maros di akhir pekan agar ruang publik tersebut tidak sekadar menjadi sarana olahraga dan rekreasi, pula menjadi ruang dialektis masyarakat Maros.

Penulis : Wahyuddin
Komentar