Minggu, 04 Februari 2024 12:04

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Serahkan 1 Unit Bus ke Yayasan Kesehatan Gereja Toraja

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Serahkan 1 Unit Bus ke Yayasan Kesehatan Gereja Toraja

ABATANEWS, LUWU UTARA — Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, menyerahkan satu unit bus operasional ke Yayasan Kesehatan Gereja Toraja, pada Sabtu (3/2/2024).

Bus operasional aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi itu diterima langsung oleh Wakil Ketua Yayasan Kesehatan Gereja Toraja, Habel Pongsibidang yang diserahkan langsung oleh Muhammad Fauzi, di halaman Kantor DPD II Golkar Luwu Utara.

Penyerahan itu juga dihadiri oleh Ketu DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara Basir, juga hadir Direktur RS Elim Rante Pao dr Adrian Wijaya.

Baca Juga : Hadiri MTQ XIII Luwu Utara, Abang Fauzi: Semoga Menambah Kecintaan Kita Terhadap Alquran

“Kita harapkan semoga dengan hadirnya fasilitas bus ini, kegiatan kegiatan pelayanan ummat yang dilakukan oleh yayasan kesehatan Gereja Toraja ini bisa leih maksimal lagi,” kata Muhammad Fauzi saat menyerahkan secara simbolis bus operasional itu.

Fauzi juga berharap kepada pihak Yayasan Kesehatan Gereja Toraja ini selain memanfaatkan bus tersebut dalam kegiatan pelayanan hal yang lebih penting adalah menjaga dan merawat fasilitas itu.

“Karena kalau kita jaga dengan baik, rawat dengan baik apa yang sudah ada ini saya meyakini, pemanfaatan nya akan lebih lama,” ungkapnya.

Baca Juga : Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Tinjau Lokasi Rencana Rusun Aspol Luwu Utara

Untuk tahun 2023 dari program aspirasinya, Muhammad Fauzi mendapatkan tiga uni bus operasional. Bus tersebut disalurkan masing masing kepada Persatuan Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Luwu Utara, Yayasan Kesehatan Gereja Toraja dan dalam waktu dekat ini Fauzi akan menyerahkan kepada keluarga besar Nahdatul Ulama Luwu Utara.

Wakil Ketua Yayasan Kesehatan Gereja Toraja, Habel Pongsibidang mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Muhammad Fauzi. Menurutnya hal ini juga sebagai wujud jika Muhammad Fauzi juga memberikan perhatian tidak hanya kepada satu kelompok atau golongan tertentu.

“Tentu kami sangat bersyukur atas program aspirasi dari bapak Muhammad Fauzi kepada kami. Kami akui meskipun pada pemilu 2019 yang lalau, perolehan suara beliau di Toraja tidak banyak, akan tetapi itu tidak memudarkan perhatiannya kepada kami di Toraja,” jelas Habel Pongsibidang.

Baca Juga : PSI Klaim Lolos ke Senayan, Punya Survei Internal yang Disembunyi

“Dengan adanya bus ini, tentu akan sangat membantu kami dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada ummat. Sekali lagi kami sangat sangat berterimakasih atas peogram aspirasi untuk Yayasan Kesehatan Gereja Tora ini,” tutup Habel Pongsibidang.

Penulis : Azwar
Komentar