Jumat, 17 November 2023 16:03

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Kunjungi Pesantren As’Adiyah Belawa Baru, Tinjau Pembangunan Rusunawa

Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Kunjungi Pesantren As’Adiyah Belawa Baru, Tinjau Pembangunan Rusunawa

ABATANEWS, LUWU UTARA — Setelah mendapatkan program MCK dari program aspirasi Anggota DPR RI Mubammad Fauzi, Pesantren As’Adiyah Belawa Baru kembali menerima program rusunawa yang saat ini dalam proses pembangunan.

Pembangunan rusunawa ini dipantau langsung Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi (16/11/2023).

“Aspirasi ini hadir juga karena andil kita semua. Memang saya yang perjuangkan dan berkat doa kita semua perjuangan saya itu dimudahkan,” kata Muhammad Fauzi saat bersilaturahmi bersama pengurus dan santri Pesantren As’Adiyah Belawabaru Malangke.

Baca Juga : Sukses Juara Ketiga di Bali, Abang Fauzi Apresiasi Atlet Cricket Luwu Utara

Fauzi menambahkan, apa yang dirinya lakukan saat ini termasuk membawa banyak program aspirasi ke Luwu Utara dan beberapa kabupaten lainya di dapil Sulsel III, merupakan sebuah tanggung jawab yang wajib ia lakukan setelah mendapatkan mandat dari masyarakat sebagai pemilik suara pada pemilihan sebelumnya.

“Makanya saya selalu sampaikan komitmen kita kepada calon itu harus jangka panjang,” jelas politikus Golkar ini.

“Pesta demokrasi Februari 2024 mendatang mari semua kita berpartisipasi, ambil bagian dalam menentukan nasib daerah kita kedepannya. Karena ini pesta, mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan gembira,” tutup suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Baca Juga : DPR RI Akan Minta Pemerintah Cabut Izin Travel Haji dan Umrah yang Langgar Aturan

Seperti diketahui, untuk pesantren As’adiyah Belawabaru Malangke ini telah mendapatkan beberapa program aspirasi dari Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi, selain rusunawa juga ada dua program MCK.

Penulis : Wahyuddin
Komentar