Sabtu, 20 April 2024 08:07

Akhir Pekan, Berikut Kondisi Cuaca di Wilayah Sulsel Sabtu 20 April

Akhir Pekan, Berikut Kondisi Cuaca di Wilayah Sulsel Sabtu 20 April 

ABATANEWS, MAKASSAR – Perkiraan cuaca pada akhir pekan ini di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) masih menunjukkan potensi terjadi hujan. Baik itu terjadi hujan sedang hingga hujan ringan pada Sabtu (20/4/2024).

Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kondisi cuaca di Sulsel pada pagi ini akan Berawan. Alhasil, berpotensi hujan ringan di wilayah Jeneponto, Bulukumba, Sinjai, Luwu, Palopo, Wajo, Barru.

Bahkan, pitensi hujan sedang akan terjadi di wilayah Luwu Utara dan Luwu Timur. Pada siang sampai sore hari ini, juga berpotensi hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, serta sujan sedang di wilayah Bone, Gowa, Sinjai, Bulukumba, dan Luwu Utara.

Baca Juga : Berikut Perkiraan Cuaca di Wilayah Sulsel Senin 22 Juli 2024

Pada malam harinya, juga diperkirakan berawan, dan berpotensi huujan ringan di wilayah Bantaeng, Bone, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Selayar, Luwu, Luwu Utara, Palopo, Pinrang, Wajo, Sinjai, Tana Toraja dan Toraja Utara.

Adpaun pada dini hari, juga akan berawan berpotensi hujan ringan di wilayah Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Palopo, Wajo, Sidrap, Bone, Bulukumba, Selayar, dan Sinjai

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru