Sabtu, 22 Juli 2023 20:12

4 Tahanan yang Kabur di Polsek Tallo Sudah Tertangkap, Polisi Masih Buru 1 Orang

Ilustrasi Tahanan.
Ilustrasi Tahanan.

ABATANEWS, MAKASSAR – Sebanyak 4 dari 5 tahanan yang kabur di Polsek Tallo, Polrestabes Makassar telah tertangkap. Dengan begitu, pihak kepolisian masih memburu satu orang tahanan lagi.

Polsek Tallo sudah mengamankan 4 orang. Satu masih dalam pencarian. Paling jauh tahanan yang diamankan di Morowali,” kata Kepala Seksi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando Sambolangi, Sabtu (22/7/2023).

Hanya saja, pihaknya belum bisa mendeteksi satu pelaku yang masih dalam pencarian. Menurutnya, letak geografis yang luas membuat sulit untuk melacak tahanan yang kabur.

Baca Juga : Polisi Tangani 7624 Perkara Sepanjang Tahun 2023 di Kota Makassar 

Namun, pihaknya masih terus melakukan upaya pencarian terhadap satu pelaku ini. Selain itu, untuk 4 tahanan yang telah diringkus akan menjalani proses pemeriksaan.

“Begitu juga dengan dua saksi (tahanan yang tidak kabur) kami masih melakukan penyelidikan. Kami akan sampaikan perkembangannya,” jelasnya.

Adapun Kompol Lando menambahkan untuk 12 anggota Polsek Tallo yang dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polrestabes Makassar juga masih dalam proses. Intinya, hasil pemeriksaan akan segera disampaikan ke publik.

Baca Juga : Perang Kelompok di Makassar Alami Penurunan di Tahun 2023 

“Kami juga minta kepada keluarga tahanan yang masih kabur untuk bisa mengkonfirmasikan kepada kita lokasi pelaku,” imbuhnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar