Jumat, 17 Maret 2023 20:37

Viral Wanita Rebahan di KRL Karena Nyeri Haid, Netizen Hujat Perekam Video

Foto: Tangkapan Layar Instagram @fakta.jakarta
Foto: Tangkapan Layar Instagram @fakta.jakarta

ABATANEWSViral sebuah video memperlihatkan seorang wanita berbaring di kursi penumpang KRL. Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta.

Dalam video viral tersebut, terlihat penumpang lain merekam aksi wanita berbaring di kursi KRL. Saat petugas lewat, si perekam video melaporkan aksi wanita tersebut.

“Seorang wanita yang sakit perut karena menstruasi direkam penumpang lainnya dan diposting di sosial media. (Wajah di video telah kami sensor untuk menjaga privasi penumpang tersebut),” tulis akun @fakta.jakarta dalam unggahannya.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Alhasil, petugas KRL menegur dan meminta wanita tersebut untuk tidak rebahan di kursi penumpang. Wanita tersebut menjelaskan dirinya sakit perut karena sedang haid.

“Sakit perut banget aku pak,” ujar wanita tersebut sembari memegangi perutnya.

Melihat wanita tersebut ditegur oleh petugas, perekam video malah tertawa sembari melanjutkan aksinya merekam kejadian itu.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

“Pak enggak boleh kan pak tidur ya? Berasa kayak kereta punya nenek moyang lu,” kata perekam video sembari tertawa.

Sontak, video tersebut menuai komentar beragam dari netizen. Tak sedikit netizen yang menghujat perekam video karena sesama wanita tetapi tidak saling support, malah menertawakan seorang wanita yang sedang kesakita karena nyeri haid.

“Udah ngerekam, ngeremehin, ketawa diatas penderitaan orang. Komplit. Nih buat yang ngerekam, gua doain lu jangan sampe ngerasain hal yang lebih sakit dari orang yang lu rekam,” tulis akun @rad***.

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

“Pasti yang nge videoin ini mba mba yang keseharian nya tukang julid dan jahat sama kehidupan orang. Keliatan dari cara bicaranya. Model2 seneng ngeliat orang lain susah. Mit amit,” tulis akun @apr***.

“Padahal yang ngerekam sama sama cewe pasti ngerasain, mental kita belum siap dengan kemajuan teknologi zaman sekarang. Belajar jadi pengguna smart phone yang baik ya gais,” tulis akun @abd***.

“Selagi kosong mah knp sih mbak, petugasnya juga payah. Masih bisa ditolelir itu. Kaku. Si mbaknya rese juga. Kalo ga bisa membantu setidaknya jgn usil,” tulis akun @moh***.

Baca Juga : Viral Siswa Punya Nama Unik dan Rumit Dibaca, Guru Bingung Mau Panggil Apa

“Kalau lagi ga ada penumpang yg mau duduk apa salahnya dia tiduran,” tulis akun @nar***.

Penulis : Nidi
Komentar