Kamis, 21 September 2023 19:14

Viral TikToker Makan Nasi Padang di Bioskop Tanpa Ketahuan, Tuai Hujatan Netizen

Momen seorang TikToker berhasil selundupkan dan makan nasi padang di bioskop. (TikTok @alwijo.bless)
Momen seorang TikToker berhasil selundupkan dan makan nasi padang di bioskop. (TikTok @alwijo.bless)

ABATANEWS.COMViral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria nekat membawa nasi padang ke dalam bioskop. Seperti diketahui, peraturan di bioskop tidak memungkinkan untuk membawa makanan dan minuman sendiri dari luar bioskop.

Pihak bioskop telah menyediakan makanan dan minuman yang bisa dibeli dan dibawa masuk untuk menemani saat menonton film. Namun, harga yang mahal membuat makanan dan minuman di dalam bioskop kurang diminati. Penonton juga harus mengikuti prosedur bioskop yakni adanya pemeriksaan tas oleh satpam.

Tak heran, ada saja netizen yang diam-diam tetap bisa membawa makanan ke dalam bioskop. Seperti yang terjadi dalam video viral baru-baru ini. Seorang penonton pria diam-diam berhasil membawa Nasi Padang ke dalam bioskop.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Pria tersebut adalah seorang TikToker dengan akun @alwijo.bless alias Alwi Johan. Dalam video yang dibagikan, terlihat detik-detik dia yang mengenakan kaus kuning membawa dan menyembunyikan Nasi Padang di dalam tasnya tanpa ketahuan petugas.

Kemudian, pria itu tampak menunjukkan beberapa botol minuman yang disita di dekat pintu masuk bioskop. Dia menyebut orang-orang yang makanan atau minumannya tertahan di bagian security adalah pemula. Sementara dia menyebut dirinya sebagai profesional karena berhasil membawa masuk sebungkus Nasi Padang di dalam tasnya.

“Deg-degan langsung masuk. Njir berhasil. Aman bro. Baunya nyebar di bioskop,” ungkap suara dalam video dikutip dari akun TikTok @alwijo.bless.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

Saat duduk di kursi bioskop, pria itu membuka Nasi Padang yang dibawanya yang berisi nasi, ayam, sambal ijo dan kuah gulai. Tanpa rasa bersalah, dia menyantap dengan lahap Nasi Padang tersebut.

“Nyam-yam. Dilihatin banyak orang,” tambah narasi video.

Saat memakan Nasi Padang tersebut, pria itu juga menjadi tontonan pengunjung bioskop lainnya.

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

“Baunya sampai seluruh bioskop,” tulis pria tersebut dalam keterangan unggahannya.

Sontak, video tersebut langsung mengundang beragam reaksi dari netizen hingga telah ditonton lebih dari 4,5 juta pengguna TikTok. Namun, tak sedikit netizen yang menghujat aksinya tersebut.

“Kok ada ya org ga punya malu gini wkwk. Gue bawa pilus aja ngerasa dosa,” tulis akun @pas***.

Baca Juga : Viral Siswa Punya Nama Unik dan Rumit Dibaca, Guru Bingung Mau Panggil Apa

“Bang asli lu gk ngotak, dari sikap lu security kena hukuman satu bioskop,” tulis akun @frf***.

“Kan bisa makan dulu di luar udah kenyang baru masuk,” tulis akun @and***.

“Sebenernya banyak banget si yang bawa dari luar, cuma ga ada yang kaya gini,” tulis akun @fra***.

Baca Juga : Viral Penonton Konser Ngamuk Bakar Panggung hingga Rusak Barang Vendor

“Saran gua sih setiap opening film nya tampilin vidionya dia,” tulis akun @Ali***.

Setelah aksinya makan nasi padang di dalam bioskop menuai banyak kritik netizen, TikToker tersebut mengunggah video permintaan maaf. Dia meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan bioskop yang ada di seluruh Indonesia.

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan kepada bioskop di seluruh Indonesia karena saya telah makan nasi padang di bioskop. Sekali lagi saya mohon maaf,” ujar pria tersebut.

Penulis : Nidi
Komentar