Selasa, 02 Mei 2023 21:10

Viral Seorang Wanita Hampir Jatuh Terperosok dari Atas Menara di Pantai Bagedur

Seorang wanita nyaris terjatuh dari menara pandang di Pantai Bagedur (Tangkapan Layar TikTok @laladamayanti1)
Seorang wanita nyaris terjatuh dari menara pandang di Pantai Bagedur (Tangkapan Layar TikTok @laladamayanti1)

ABATANEWS.COM – Kejadian kurang menyenangkan dialami seorang pengunjung di tempat wisata Pantai Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Niat hati ingin berlibur, seorang wanita justru hampir jatuh dari atas menara pantau.

Video tersebut viral usai diunggah oleh wanita tersebut melalui akun TikTok pribadinya @laladamayanti1. Dalam video tersebut, dia hendak mengabadikan momen liburannya di Pantai Bagedur. Saat di atas menara pantau, dia berjalan pelan ke arah pagar pembatas.

Namun, pagar pembatas yang terbuat dari kayu itu kondisinya sudah keropos di bagian sudut atas. Diduga tidak melihat kondisi pagar, dia kehilangan keseimbangan saat memegang pagar pembatas yang patah. Beruntung, dia selamat dan hanya terjatuh di ujung lantai paling atas menara.

Baca Juga : Viral Panpel dan Wasit PON 2024 Protes Dikasih Nasi Papan dan Sepotong Tempe

Dalam unggahan videonya, pemilik akun TikTok @laladamayanti1 mengungkapkan kekecewaannya terhadap pengelola Pantai Bagedur.

“Ga ngarti lagi kenapa pengelola pantai bagedur Malingping jelek begini. Alhamdulillah untung masih selamat,” tulis akun TikTok @laladamayanti1 dalam keterangan video sambil menyolek Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

Sontak, video tersebut langsung viral di media sosial dan telah ditonton lebih dari 5 juta pengguna TikTok. Video tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen.

Baca Juga : Viral Oknum Petugas KSOP Tendang Dagangan Ibu-ibu, Tuai Kecaman Netizen

“Ya Allah, mba nya abis sedekah keknya di slametin dr marabahaya, pdhl jelas bgt kalo itu bkl ngejungkel ke bawah, tapi ga tau gimana selamet Alhamdulillah,” tulis akun @swe***.

“Ya ampun itu keliatan loh dari pagernya aja udh rapuh and udh copot.. knp masih di senderin untung ga knp2 mba’a masih di kasih selamat,” tulis akun @v_t***.

“Waduh Gimana itu Pengelolaannya Tempat wisata Kok Kayu Untuk Pembatasannya.. nasib Baik Si Mbak di Kasih selamat,” tulis akun @ded***.

Baca Juga : Viral Satpam Dipecat Akibat Ulah Pengunjung Ambil Pepaya

“Kagetnya sampe sini kaki gua jadi ikut lemes,” tulis akun @man***.

“Maaf sebelumnya, apa si mbak nya gk liat dulu itu sedikit keropos pagar kayu nya?,” tulis akun @okt***.

Penulis : Nidi
Komentar