Rabu, 06 September 2023 18:08

Viral Seleb TikTok Luluk Nuril Marahi Siswi Magang Hingga Sebut Babu

Viral Seleb TikTok Luluk Nuril Marahi Siswi Magang Hingga Sebut Babu

ABATANEWS.COM – Video seorang seleb TikTok memarahi siswi SMK magang di sebuah swalayan viral di sosial media. Video tersebut awalnya diunggah oleh seleb TikTok tersebut melalui akun TikTok pribadinya karena tidak puas dengan pelayanan dari siswi magang tersebut.

Diketahui, seleb TikTok tersebut bernama Luluk Sofiatul Jannah (Luluk Nuril) asal Probolinggo. Dia merupakan istri dari seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Probolinggo. Dia dikenal aktif mengunggah konten di akun TikTok pribadinya @luluk.nuril.

Video Luluk saat memarahi seorang siswi magang menuai sorotan netizen dan menjadi viral. Dalam video yang beredar, Luluk marah ke siswi magang karena dinilai tidak sopan. Dia tidak terima diingatkan siswi magang tersebut jika batal membeli barang harus dikembalikan ke kasir.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

“Aku ini loh pesan (sembari menunjukkan barang belanjaannya), enggak mungkin dibatalin. Aku lewat kamu bilang ‘enggak dibatalin, enggak dibatalin’,” ujar Luluk Nuril.

“Enggak mbak, bukan gitu. Kan kalau batal memang harus di kasir,” jawab siswi magang tersebut.

“Kamu pikir saya enggak bisa bayar belanjaan segini. Tak laporin kamu! Habis puluhan juta juga saya bayar,” lanjut Luluk Nuril.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

Setelah dimarahi dan dibentak oleh Luluk, siswi tersebut terlihat diam dan tidak berkata apa-apa. Luluk pun sempat mengunggah video lainnya terkait keluhannya berbelanja di toko tempat siswi tersebut magang. Dalam video tersebut, dia menyebut siswi pegawai magang tersebut dengan kata babu.

“Inget kalian itu cuma pegawai, kalian itu dibayar. Bosnya kalian itu kasian. Bosnya kalian itu enggak mungkin sesongong kalian ya. Kalian itu babu, kita ini customer,” kata Luluk.

Alih-alih mendapat pembelaan netizen, Luluk Nuril justru ramai dihujat karena dianggap arogan dan tidak beretika. Setelah viral, dia menghapus kedua video tersebut. Namun meski sudah dihapus, banyak akun viral di media sosial yang mengunggah ulang video tersebut dan mengundang reaksi dari banyak netizen.

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

“Terlalu arogan, low attitude. Sabar ya nak, pembelajaran juga buat anak2 yg magang segera panggil penanggung jawab jika ada masalah selama proses magang termasuk customer yg sok sok paling,” tulis akun @faa***.

“Gayamu rek rek mentang mentang istri aparat bisa seenaknya marahin orang lain, siswi anak magang yg dibawelin… sombong kali semua bisa dibayar, bayar akhlak yg baik ngga bisa,” tulis akun @dee***.

“Ingin merasa benar dan viral tapi otak gak di pake, namanya bocah sekolah magang, berarti sedang belajar dalam bekerja,” tulis akun @ady***.

Baca Juga : Viral Siswa Punya Nama Unik dan Rumit Dibaca, Guru Bingung Mau Panggil Apa

“Adik itu sedang magang dan sekedar mengingatkan kepada pembeli you know…… merasa banyak uang ya ibu?,” tulis akun @sun***.

“Paling ujungnya klarifikasi minta maaf damai terus masuk tv masuk youtube, terkenal deh,” tulis akun @dje***.

Sementara itu, pihak sekolah SMKN 1 Probolinggo telah melaporkan insiden tersebut ke Polres Probolinggo dan meminta kasus tersebut diproses secara hukum. Apalagi siswi magang yang dimarahi oleh Luluk dikabarkan mengalami trauma. Pihak sekolah juga menuntut permintaan maaf dari Luluk secara publik di media sosial.

Penulis : Nidi
Komentar