Jumat, 13 September 2024 16:07

Viral Pria Palak Outlet Ayam Cepat Saji, Ngamuk Tak Diberi 2 Potong Ayam

Seorang pria memalak karyawan di outlet ayam cepat saji dan mengamuk saat tidak diberi 2 ayam goreng. (Foto: Instagram @fakta.indo)
Seorang pria memalak karyawan di outlet ayam cepat saji dan mengamuk saat tidak diberi 2 ayam goreng. (Foto: Instagram @fakta.indo)

ABATANEWS, JAKARTA – Beredar video yang memperlihatkan seorang pria diduga preman mengamuk di sebuah outlet ayam cepat saji. Aksi tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Kejadian berawal saat pelaku yang mengenakan kaos merah dan topi datang ke outlet ayam cepat saji bersama temannya. Dia meminta dua potong ayam kepada karyawan tersebut.

“Minta ayam dua boleh?,” tanya pria tersebut.

Baca Juga : Viral Satpam Dipecat Akibat Ulah Pengunjung Ambil Pepaya

Namun, karyawan tersebut dengan sopan menolak dan menjelaskan kalau barang dagangan itu adalah milik orang lain sehingga tidak bisa memberikannya secara cuma-cuma tanpa ada transaksi.

Penolakan tersebut langsung memancing kemarahan pria tersebut yang mulai memperlihatkan sikap agresif dan melontarkan ancaman.

“Ya udah kalau punya orang. Entar bilang sama orangnya, gue mau sekarang. Kan gue enggak minta yang aneh-aneh,” bentak pria itu.

Baca Juga : Viral Curhat Wanita Tidak Diizinkan Pulang oleh Bos Saat Anak Meninggal

Meski diancam, karyawan tersebut tetap menolak untuk memberikan ayam goreng tanpa pembayaran. Hal itu semakin membuat pria tersebut marah dan menggebrak etalase dengan tangannya.

“Lu macem-macem di sini, lu berurusan sama gue,” ancam pria itu dengan nada tinggi sembari menunjuk karyawan.

Kemarahan pria tersebut mulai mereda saat salah satu temannya datang berusaha menenangkan situasi dan memintanya untuk tidak bertindak seperti itu. Meski awalnya menolak untuk mendengarkan, pria tersebut akhirnya menuruti perkataan temannya dan pergi.

Baca Juga : Wakasek SMKN 1 Gorontalo Klarifikasi Pernyataannya Terkait “Kreativitas Siswa” Usai Video Pemukulan Viral

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Kranggan Gang Nangka Jatiraden, Jati Sampurna, pada Minggu (8/9/2024) sekitar pukul 04.10 WIB.

Sontak, video tersebut langsung mengundang perhatian banyak netizen yang memberikan beragam komentar.

“Kalau udah ngancam pakai kekerasan, sikat aja,” tulis akun @mus***.

Baca Juga : Viral Ribuan Nasi Tumpeng di HUT Karawang Dibuang Usai Pecahkan Rekor MURI

“Mau makan enak ya kerja bang,” tulis akun @muh***.

“Kasih aja gak bikin kamu miskin kok mungkin dia belum makan hari itu,” tulis akun @ais***.

“Yang bilang kasih aja, mending lu buka usaha ayam gitu, terus ntar itu orang minta 2 ayam tiap hari, jelas2 itu indikasi. Pemalakan dikasih sekali besok datang minta lagi, malah dibelain,” tulis akun @rad***.

Baca Juga : Viral Pria Asal NTT Nekat Temui Kekasihnya di Jember, Ditolak Saat Melamar

“Badan sehat tapi mau makan ayam gratis, kerja sana om.. ckckck,” tulis akun @mar***.

Penulis : Nidi
Komentar