Rabu, 01 November 2023 12:09

Viral Pria Nekat Jambak Petugas SPBU, Ini Penyebabnya

Viral Pria Nekat Jambak Petugas SPBU, Ini Penyebabnya 

ABATANEWS.COM – Masyarakat Kota Semarang, Jawa Tengah dihebohkan dengan aksi seorang pria pengendara motor yang menjambak rambut seorang petugas SPBU mini atau Pertashop. Kejadian tersebut viral setelah videonya beredar di media sosial.

Dalam video yang dibagikan akun @memomedsos, terlihat tidak ada yang aneh dari video CCTV yang menampilkan keadaan SPBU di Pongangan Gunungpati, Semarang. Para pembeli antre sesuai urutan. Petugas pun melayani pembeli satu per satu.

Namun, kondisi mendadak heboh saat seorang pengendara motor berbaju biru mendekati petugas SPBU. Tanpa ragu-ragu, dia mencengkram dan menjambak rambut petugas SPBU beberapa kali ke belakang. Keduanya pun tampak terlibat perdebatan.

Baca Juga : Viral Bodyguard Atta Halilintar Tuai Sorotan Usai Ancam Culik Wartawan

Kejadian kurang menyenangkan itu disaksikan banyak orang di SPBU. Meski petugas SPBU sempat mendapat perlakuan kurang menyenangkan, dia tidak memberikan perlawanan. Pembeli lain pun bergegas melerai dan membantu petugas SPBU.

Keributan antara pembeli dan petugas SPBU terjadi karena pria berbaju biru membeli BBM Rp30 ribu tapi saat pengisian bensin ada yang luber. BBM yang luber ini membuat pria tersebut naik darah dan meluapkan kekesalannya dengan menjambak petugas SPBU.

Sontak, aksi tidak terpuji pembeli berbaju biru tersebut mengundang perhatian netizen. Banyak netizen yang mengkritik aksi kasar pembeli tersebut ke petugas SPBU.

Baca Juga : Gegara Leptop Hendak Diperiksa, Taruna Akpol Cekcok dengan Perwira

“Ya ada cara yang lebih etis wahai bapak berbaju biru,” tulis akun @rea***.

“Enteng banget itu tangan, kayak luber 1 tong aja,” tulis akun @m.y***.

“Luber berarti kebanyakan bensinnya dong harusnya bersyukur dikasih full,” tulis akun @ziz***.

Baca Juga : Viral, Ormas Ngamuk di Toko Buah Gegara Hanya Diberi Rp 10 Ribu

“Minimal ditegur dengan cara yang baik lah,” tulis akun @yud***.

“Makin kesini makin banyak orang yg sok jagoan, miris lihatnya,” tulis akun @4k5***.

Penulis : Nidi
Komentar