Sabtu, 14 September 2024 21:05

Viral Pria Cekoki Miras ke Balita Sambil Tertawa, Netizen Geram

Seorang pria dewasa diduga memberikan minuman keras kepada seorang balita. (Foto: X @dhemit_is_back)
Seorang pria dewasa diduga memberikan minuman keras kepada seorang balita. (Foto: X @dhemit_is_back)

ABATANEWS, JAKARTAViral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang balita diduga diberi alkohol atau minuman keras oleh orang dewasa. Kejadian tersebut menjadi sorotan, salah satunya dibagikan oleh akun X @dhemit_is_black.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pria sedang asyik berkumpul dan minum minuman keras di siang hari. Selain itu, terlihat seorang balita yang mengenakan kaos singlet dipangku oleh seorang pria berkaos putih.

Kemudian, seorang pria memberikan minuman yang diduga minuman keras langsung ke mulut balita tersebut. Sementara pria yang sedang memangku balita tersebut hanya tersenyum dan tidak melakukan apa-apa.

Baca Juga : Viral Satpam Dipecat Akibat Ulah Pengunjung Ambil Pepaya

“Minum, minum arak minum. Mabuk, mabuk,” ujar seorang pria sambil menyodori minuman tersebut ke mulut balita, dikutip dari akun X @dhemit_is_back.

Terdengar pula suara tertawa dari orang yang ikut melihat aksi pria cekoki balita dengan miras. Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui pasti siapa pelaku pria cekoki miras ke balita dan dimana lokasi tempat kejadian.

Namun, video tersebut langsung viral di media sosial dan membuat netizen geram.

Baca Juga : Viral Curhat Wanita Tidak Diizinkan Pulang oleh Bos Saat Anak Meninggal

“Malah pada ketawa lagi, umur segitu dicekokin miras yang bener aja,” tulis akun @dul***.

“Ketawa aja sepuasnya ntar juga klarifikasi minta maaf sambil mukanya bonyok,” tulis akun @wna***.

“Tolong punya akal digunakan ya,” tulis akun @bib***.

Baca Juga : Wakasek SMKN 1 Gorontalo Klarifikasi Pernyataannya Terkait “Kreativitas Siswa” Usai Video Pemukulan Viral

“Anak gue umur 8 bulan aja disuruh kasih minum teh hangat sama tante aja kagak mau. Ga tega, kasian lambungnya. Ini malah miras?? Otak dimana orang2 yg udah dewasa disitu hei?! Ketawa pula kau?!! Pengen nempeleng orang yg nyodorin miras+yg mangku,” tulis akun @chl***.

“Menunggu klarifikasi. Berusaha untuk husnudzon bahwa itu hanyalah botol miras yang digunakan untuk diisi air putih,” tulis akun @bag***.

“Itu bapaknya yg mangku waras ga sih?! Anak kecil dikasih alkohol bisa ga berkembang tubuhnya, plus merusak tubuh. Woylah mabuk ga usah ngajak bocil,” tulis akun @sia***.

Penulis : Nidi
Komentar