Jumat, 05 Mei 2023 17:12

Viral Pemilik Mobil Nekat Bikin Garasi Pribadi di Jalan Umum, Polisi Turun Tangan

Tangkapan Layar Instagram @memomedsos
Tangkapan Layar Instagram @memomedsos

ABATANEWS.COM – Aksi seorang warga yang nekat membuat garasi mobil pribadi dengan memakan setengah jalan umum tengah viral di media sosial. Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Tiktok @rijaljibrann5 dan tersebar di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat jelas sebuah mobil terparkir di depan sebuah rumah warga. Pemilik rumah memagari sekeliling mobilnya dengan besi pembatas dan rantai, layaknya garasi pribadi dan memakan separuh badan jalan umum.

Hal itu mengakibatkan jalan umum tersebut menjadi sangat kecil dan tidak bisa dilewati mobil lain. Belum diketahui jenis mobil apa yang diparkir di jalan tersebut. Namun, lokasinya berada di Perumahan Mega Regency, Desa Suka Sari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

Jalan umum yang dijadikan garasi mobil pribadi itu membuat warga setempat geram. Setelah mendapat informasi terkait parkir liar ini, pihak kepolisian dari Polsek Serang Baru, Polres Metro Bekasi langsung turun tangan.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja SH bersama Satpol PP dan ketua RT setempat mendatangi lokasi untuk mengecek dan menegur pemilik mobil. Setelah melakukan komunikasi dengan pemilik mobil terkait, garasi tersebut kini sudah dibongkar.

Video penampakan jalan umum dijadikan garasi mobil pribadi itu pun ramai diunggah ulang sejumlah akun viral di Instagram. Salah satunya akun Instagram @memomedsos, yang langsung mengundang beragam komentar netizen.

Baca Juga : Viral Pantai Pasir Putih Lampung Penuh Tumpukan Sampah, Pengunjung Tetap Asyik Berenang

“Gaya elit parkir sulit,” tulis akun @yov***.

“Itu RT RW nya kok gak negur? Kenapa nunggu Polsek n Pol PP turun dulu?,” tulis akun @uch***.

“Makannya punya garasi dulu baru mobil,” tulis akun @cin***.

Baca Juga : Viral Siswa Punya Nama Unik dan Rumit Dibaca, Guru Bingung Mau Panggil Apa

“Punya mobil, minimal punya garasi bos,” tulis akun @lam***.

“Macam tanah bapak moyang aja itu pake di pagerin segala kocakk,” tulis akun @nug***.

Penulis : Nidi
Komentar
Berita Terbaru