Sabtu, 27 Juli 2024 20:04

Viral, Ibu-ibu di Jeneponto Pesta Miras Disaksikan Banyak Warga

Viral, Ibu-ibu di Jeneponto Pesta Miras Disaksikan Banyak Warga 

ABATANEWS, JENEPONTO – Sebuah video beredar luas di media sosial yang merekam aksi Ibu-ibu tengah meneguk minuman keras atau Miras. Lokasi rekaman itu diketahui berasal dari Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Dari rekaman video yang dilihat di media sosial instagram, sejumlah ibu-ibu tampak asyik berjoget di atas panggung diiringi alunan musik DJ. Beberapa dari mereka terlihat mengenakan seragam berwarna merah hingga berjilbab.

Sebagian lainnya memakai kaos berwarna hijau, dan ada pula yang mengenakan pakaian adat Makassar, baju bodo. Di tangan mereka, terlihat beberapa botol miras jenis Anker yang telah terbuka.

Baca Juga : Viral, Pria Ngamuk di Jalan Raya Berujung Dilumpuhkan Polisi Hingga TNI

Bahkan, salah satu dari mereka meminta bantuan untuk membuka botol miras yang dipegangnya agar dapat diminum. Aksi ini menjadi tontonan masyarakar sekitar termasuk anak-anak.

Walaupun disaksikan oleh banyak warga dan juga anak-anak mereka seperti acuh dan terus melakukan pesat miras. Berdasarkan informasi, kejadian ini terjadi di wilayah Kecamatan Bontoramba, Jeneponto pada Kamis (26/7/2024).

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar