Minggu, 29 Januari 2023 21:08

Viral Foto Bayi Dikerokin, Tuai Kritik Netizen

Setelah viral bayi diberi minum kopi susu instan, baru-baru ini beredar foto seorang bayi punggungnya dikerokin. Foto tersebut menjadi perbincangan netizen usai diunggah oleh akun Twitter @convomf.
Setelah viral bayi diberi minum kopi susu instan, baru-baru ini beredar foto seorang bayi punggungnya dikerokin. Foto tersebut menjadi perbincangan netizen usai diunggah oleh akun Twitter @convomf.

ABATANEWS – Setelah viral bayi diberi minum kopi susu instan, baru-baru ini beredar foto seorang bayi punggungnya dikerokin. Foto tersebut menjadi perbincangan netizen usai diunggah oleh akun Twitter @convomf.

Foto tersebut diduga diambil dari status WhatsApp. Dalam foto itu, terlihat seorang bayi yang usianya masih kurang dari 1 tahun dipangku oleh seorang wanita diduga ibunya dengan posisi tengkurap.

Keterangan status WhatsApp itu menjelaskan bahwa sang bayi tidak rewel saat dikerokin. Terlihat punggung bayi itu tampak merah setelah dikerokin.

Baca Juga : Viral Panpel dan Wasit PON 2024 Protes Dikasih Nasi Papan dan Sepotong Tempe

“Anak bayik dikerokin anteng banget kalau yang lain mah udah ngereog #goodboy,” tulis keterangan foto dikutip dari akun Twitter @convomf.

Sontak, foto tersebut langsung mengundang perhatian netizen. Banyak dari netizen yang mengkritik aksi wanita tersebut.

“Tiap hari ada aja kebodohan ibu yg baru punya bayi….,” tulis akun @jun***.

Baca Juga : Viral Oknum Petugas KSOP Tendang Dagangan Ibu-ibu, Tuai Kecaman Netizen

“Sebel deh yg gini gini tuh. Kita yg bener2 pengen punya anak masih harus berdoa dan berikhtiar. Tapi yg udah dikasih anak pada begitu. Minimal belajar ilmu parenting ya Allah, ikutan jengkel,” tulis akun @JJo***.

“Nggak boleh, walaupun pakai bawang sekalipun. kulit bayi masih sensitif & tipis. nanti malah bikin iritasi. jangan sembarangan pokoknya.,” tulis akun @jen***.

“Ini ga da yang mau belajar parenting dulu kah sblm nikah. kok makin kesini makin aneh aja. yang bayi di kasi goodday lah, di kerok lah kayanya ilmu parenting dibutuhin bgt deh sblm nikah, kasian bgt itu bayinya,” tulis akun @mov***.

Baca Juga : Viral Satpam Dipecat Akibat Ulah Pengunjung Ambil Pepaya

(Nidi)

Penulis : Redaksi
Komentar