Rabu, 23 Oktober 2024 21:04

Viral Balita Dibiarkan Makan Sambal Rujak hingga Nangis Kepedesan, Netizen Geram

Seorang balita dibiarkan makan sambal rujak sampai menangis karena kepedesan. (Foto: TikTok @ubdb23official )
Seorang balita dibiarkan makan sambal rujak sampai menangis karena kepedesan. (Foto: TikTok @ubdb23official )

ABATANEWS, JAKARTAViral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu di Blitar, Jawa Timur membiarkan anaknya yang masih balita makan sambal rujak hingga menangis kepedesan.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @ubdb23official dan telah ditonton lebih dari 5,6 juta kali.

Dalam video tersebut, seorang balita tampak asyik menikmati sambal rujak dan buah mangga muda. Terlihat balita tersebut terus memakan sambal rujak meski sudah menangis karena kepedesan.

Baca Juga : Viral Ibu-ibu Olahraga Pound Fit di dalam Stasiun MRT, Tuai Kritik Netizen

Sang ibu yang diduga merekam momen tersebut malah hanya tertawa dan tidak berusaha menghentikan anaknya memakan sambal rujak.

“Mukbang pedas asam juara 1, maaf ya nak,” tulis akun TikTok @ubdb23official.

Video tersebut semakin viral di media sosial X setelah akun @viavianneg menyuarakan kekesalannya kepada orang tua balita tersebut yang membiarkan sang anak makan sambal pedas.

Baca Juga : Viral Beli Es Batu di Pedalaman Papua, Harganya Bikin Netizen Kaget

“Rasanya pengen taruh tuh sambel ke muka si ibunya. Ini lah pentingnya, sebelum jadi ibu siap secara mental dan pikiran. Ibu T*l*l anak sampai nangis gitu. Ini juga gambaran kenapa perempuan harus sekolah, biar tau cara mendidik anak,” tulis akun tersebut.

Melihat video tersebut, banyak netizen geram melihat sang ibu membiarkan balitanya memakan sambal rujak dan mangga muda sampai menangis karena kepedesan.

“Punya anak itu ibarat kamu punya buku baru, mau kamu tulis apa or jadi apa itu buku semua tergantung dirimu,” tulis akun @cof***.

Baca Juga : Tiga Remaja Terekam CCTV Maling Jemuran Baju, Netizen: Malu-maluin

“Anak umur segitu dikasih batu aja dimakan. Malah ketawa ketawa lagi emaknya, heran,” tulis akun @aft***.

“Kasian banget adeknya, apapun yang ia makan itu tergantung orang tuanya, masa iya sih di kasih makan sambel begitu apa gak kasian?,” tulis akun @wah***.

“Bocah mah apa aja dimakan, ini ibunya yang kurang edukasi dah, udah begitu adeknya kasian banget,” tulis akun @met***.

Baca Juga : Viral Siswa Dipanggil ke Ruang BK Gegara Potong Rambut Gaya Avatar

“Anak seumuran gitu tuh harusnya dikasih makanan yang bernutrisi dan bergizi, astaghfirullah hanya demi konten rela ngelakuin hal sekeji itu, sampe anaknya nangis,” tulis akun @vyo***.

“Demi konten tega kayak gitu?? Puas kah udah fyp?? Gak kasian sama lambung anaknya apa ya?? Caption doang maaf nak, tapi tetep aja dibiarin makan,” tulis akun @kuy***.

Penulis : Nidi
Komentar