Rabu, 28 April 2021 21:57

Ustaz Abdul Somad Nikahi Gadis 19 Tahun, Instagramnya Banjir Ucapan

Ustaz Abdul Somad Nikahi Gadis 19 Tahun, Instagramnya Banjir Ucapan

ABATANEWSUstaz Abdul Somad akhirnya menikahi Fatimah Az Zahra, gadis 19 tahun asal Jombang, pada Rabu sore (28/4/2021).

Pernikahan itu diketahui setelah akun instagram Ustaz Abdul Somad mengunggah foto kebersamaan. “Pernikahan UAS pada 16 Ramadhan 1442 H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 WIB,” tulis Somad di instagram.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar instagram @ustadzabdulsomad_official. Sejumlah sahabat UAS, sapaan Abdul Somad memberikan ucapan selamat.

Baca Juga : Singapura Sebut UAS Penceramah Ekstrem, DPP Sesmi: Bentuk Islamphobia

Di antaranya Ustaz Felix Siauw, artis Teuku Wisnu, musisi Anto Hoed. Bahkan, dalam waktu dua jam usai diunggah, foto tersebut telah mendapat 25 ribu komentar dan 533 ribu lebih like.

Sebelumnya, kabar Abdul Somad akan menikah sudah tersiar di publik. Somad memilih Fatimah Az Zahra Salim Barabud, warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Baca Juga : Gelora Kecam Tindakan Singapura ke UAS, Fahri: Negara Seupil Aja Belagu!

Kabar itu sempat dikonfirmasi oleh Kantor Kementerian Agama Jombang. Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang Ilham Rohim mengatakan acara pernikahan digelar bulan depan.

Sejumlah pihak memprediksi pernikahan baru akan dilangsungkan usai Lebaran. Namun, Abdul Somad sepertinya tidak ingin menunda melangsungkan pernikahan.

Komentar
Berita Terbaru