Minggu, 04 Juni 2023 14:20

Usman Lonta Serap Aspirasi Masyarakat Taeng

Usman Lonta Serap Aspirasi Masyarakat Taeng

ABATANEWS, GOWA — Anggota DPRD Sulsel, Usman Lonta melakukan reses di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, pada Minggu (4/6/2023).

Usman melakukan kunjungan masyarakat tersebut untuk menyerap aspirasi untuk menyelesaikan berbagai problem yang dihadapi.

Menurutnya, ini merupakan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat. Masyarakat pun tampak antusias menyambut kedatangan politikus PAN itu.

Baca Juga : Tanggapan Gubernur Soal Ranperda APBD, Sembilan Fraksi DPRD Sulsel Sepakati

“Mari terus aktif dalam memberikan masukan dan kritik yang membangun demi terwujudnya pembangunan yang berkeadilan di Kabupaten Gowa,” ucapnya.

Dalam reses tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat. Mulai dari perihal infrastruktur, bidang pendidikan, kesehatan, dan perekonomian.

Lebih banyak masyarakat meminta agar diberi akses dalam hal peningkatan kualitas pendidikan di Desa Taeng, peningkatan pelayanan kesehatan, pembangunan jalan dan jembatan yang masih rusak, serta bantuan modal usaha bagi masyarakat pengusaha kecil.

Baca Juga : Taufan Pawe Coret Nama Kadir Halid Jadi Kandidat Wakil Ketua DPRD Sulsel

“Ini tentu jadi perhatian saya sebagai Anggota DPRD Sulsel. Ini juga akan kita bahas dan diteruskan ke pemerintah terkait,” katanya.

Penulis : Azwar
Komentar