Kamis, 03 Juni 2021 19:18

Usai Dijelaskan Danny, Pangdam XIV Dukung Hadirnya Satgas Covid Hunter

Usai Dijelaskan Danny, Pangdam XIV Dukung Hadirnya Satgas Covid Hunter

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersilaturahim dengan Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno, Kamis (3/6/2021).

Silaturahim yang berlangsung hangat ini diisi dengan perbincangan hangat kedua tokoh. Danny memanfaatkan pertemuannya ini dengan membeberkan satgas covid hunter yang rencananya akan di luncurkan dalam waktu dekat ini.

“Kepemimpinan saya bersama ibu Fatma kami konsentrasi untuk Makassar Recover. Nah saat ini satgas pengurai kerumunan atau satgas raika sudah berjalan. Dalam waktu dekat akan kami luncurkan satgas covid hunter juga satgas detektor agar melengkapi bagian penugasan dari program Makassar Recover ini,” elas Danny.

Baca Juga : Pemkot Makassar Aktifkan Kembali Makassar Recover Untuk Cegah Omicron

Lebih lanjut, Wali Kota dua periode ini menjelaskan dengan adanya satgas covid hunter diharapkan mampu menekan laju pergerakan covid di Makassar.

“Satgas raika itu kan pak untuk mengurai kerumunan warga, kalau satgas covid hunter sendiri akan memburu warga yang terindentifikasi terpapar covid.

“Program bapak Wali ini tepat sasaran. Besar harapan saya, warga Makassar bisa patuh pada protokol kesehatan. Segala upaya telah di lakukan pemerintah, ini semua demi pemulihan kota. Mari dukung Makassar Recover. Saya sendiri selaku Pangdam mendukung penuh hadirnya satgas covid hunter di Makassa,” seru Pangdam.

Komentar
Berita Terbaru