Kamis, 25 November 2021 00:51

Program Makassar Recover Berhasil Raih Penghargaan Indonesian Awards 2021

Program Makassar Recover Berhasil Raih Penghargaan Indonesian Awards 2021

ABATANEWS, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar di bawah naungan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi kembali mendapat sorotan publik. Program Makassar Recover berhasil meraih penghargaan untuk kategori pengendalian covid-19 pada ajang Indonesian Awards 2021 yang di adakan di MNC Inews Jakarta, pada Rabu (24/11/2021).

Program Makassar Recover khususnya pada pengendalian Covid-19 dianggap menjadi program inovatif dan inspiratif sehingga dapat memberikan sumbangsih pemulihan untuk kota juga bangsa.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Makassar dr Nursaidah Sirajuddin yang mewakili Wali Kota Makassar saat menerima penghargaan tersebut mengatakan program ini mampu menjadi percontohan daerah lainnya.

Baca Juga : Ketua OKK NasDem Sulsel Tak Soal Bila Sudirman Batal Gandeng Fatmawati: Memang Belum Resmi

“Suatu kebanggaan bagi kita karena program cetusan Bapak Wali Kota bersama Ibu Wawali yakni Makassar Recover ternyata dilirik utamanya dalam pemulihan Covid-19. Program ini kemudian diikuti oleh daerah lainnya sehingga Makassar berhasil meraih penghargaan bergengsi ini,” ungkap dr Idah.

Terpisah, Wali Kota Makassar Danny saat mendengar informasi tersebut dengan tegas mengatakan Makassar Recover berjalan karena adanya sinergitas semua pihak.

“Penghargaan hari ini adalah bukti komunikasi, kerja sama dan kepedulian semua pihak yang ingin memulihkan Kota Makassar dari serangan Covid-19. Terima kasih sinergitasnya dan kita masih akan terus berjuang bersama hingga kondisi kembali kondusif,” tegas Danny.

Baca Juga : Danny Pomanto Ramaikan Jalan Santai Sehat Bahagia Gereja Katolik Paroki ST Paulus Tello

Untuk ajang Indonesian Awards 2021 ini diikuti oleh seluruh daerah se-Indonesia yang dibagi dalam dua penerima lomba yakni penerima penghargaan nasional dan penerima penghargaan daerah terbaik.

Sementara untuk penerima penghargaan daerah terbaik juga terbagi atas lima kategori di antaranya pemulihan ekonomi, transformasi digital, pemulihan kesehatan, kesejahteraan sosial dan kolaborasi sinergitas pemerintah. (*)

Komentar