Senin, 21 Agustus 2023 12:15

Terlibat Asmara Segitiga, Suami Kedua Tewas Dibunuh Suami Ketiga di Bone

Ilustrasi pembunuhan. (foto: istockphoto)
Ilustrasi pembunuhan. (foto: istockphoto)

ABATANEWS, BONE – Seorang pria berinisial AS (31) ditemukan tewas mengenaskan di kamar tidur rumahnya. Tepatnya, di Dusun 5 Bekku, Desa Pacing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulsel, sekitar pukul 04.10, Senin (21/8/2023).

AS ditemukan dengan luka sabetan parang pada bagian pipi kanan hingga bagian tubuhnya. Bahkan, kanan tangan dan ibu jari kanan korban nyaris putus hingga ada luka tusuk pada bagian dada.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, korban telah terlibat asmara segitiga. Di mana terduga pelakunya, yakni pria berinisial SN (35).

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Pangkep Ditangkap, Polisi: Motifnya Pencurian

Korban AS merupakan suami siri dari perempuan berinisial SR (22). Sementara terduga pelaku, SN merupakan suami siri ketiga SR.

Kejadian pembunuhan ini, berawal dari SR menelpon AS pada Minggu 20 Agustus 2023 sekitar pukul 20.00 Wita untuk mengajak sang anak pergi ke Bulukumba. Namun, pembicaraan korban AS dan SR didengar oleh SN.

Pelaku SN kemudian tersinggung dan naik pitam hingga mengaku akan mengancam korban AS untuk dibunuh. Di hari pembunuhan sekitar pukul 04.00 Wita (21/8/2023), terduga pelaku minta izin ke SR untuk ke toilet.

Baca Juga : Remaja Bertopeng Secar Brutal Tikam Pengunjung Masjid, Disiarkan Live Medsos

Namun, SR curiga dengan gerak-gerik SN karena diduga pergi ke rumah korban AS. Dan benar saja, 10 menit kemudian SR telah mendapati korban AS tewas bersimbah darah dengan luka sobek dan tusukan dibagikan tubuhnya.

Dari hasil keterangan ini pula, terduga pelaku SR langsung melarikan diri usai menjalankan aksinya. Hanya saja, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus pembunuhan ini.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar