Minggu, 13 Agustus 2023 11:12

Terekam CCTV saat Cabuli Siswi SD, Sorang Kakek Diringkus Polisi

Ilustrasi Pelecehan seksual terhadap anak. (foto: Istockphoto)
Ilustrasi Pelecehan seksual terhadap anak. (foto: Istockphoto)

ABATANEWS.COM – Kamera pengawas atau CCTV menjadi bukti atas tindakan seorang kakek melakukan pencabulan terhadap seorang siswi Sekolah Dasar (SD). Kejadian itu terjadi di dua lokasi kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Rekaman CCTV tersebut diunggah akun Instagram @fakta.jakarta pada Sabtu 12 Agustus 2023. Di mana seorang kakek dengan menggunakan sepeda meraba area sensitif bocah SD yang masih menggunakan seragam.

Tak tanggung-tanggung, aksi bejat si kakek dilakukan di depan umum. Tepatnya, didekat sekolah korban SDN 14 Cipinang Muara 3 Jakarta Timur pada Jumat (11/8/2023).

Baca Juga : Viral Penjual Ayam Diprotes Sesama Pedagang Gegara Jual Lebih Murah dari Harga Pasaran

“Seorang kakek pedagang keliling terekam melakukan pelecehan terhadap anak SD,” tulis keterangan video yang diunggah @fakta.jakarta pada Sabtu (12/8/2023).

Aksi bejat pelaku ternyata dilakukan di lokasi lainnya tepatnya di Pos Kamling di daerah tersebut. Di lokasi tersebut, pelaku terekam jelas melakukan pelecehan dengan meraba area dada korban.

Namun belakangan, pelaku akhirnya diciduk Polisi atas tindakan yang dilakukan. Dalam unggahan lainnya di @fakta.jakarta, Polisi mendatangi rumah pelaku dan melakukan penangkapan.

Baca Juga : Viral, Pria Asal Papua Palak brimob Hingga Rp 1 Miliar

“Anggota Polres Jakarta Timur Polsek Jatinegara mengamankan seorang lansia terduga pelaku pelecehan terhadap anak di bawah umur di Cipinang Muara 3, Jakarta Timur,” demikian unggahan @fakta.jakarta dikutip Minggu (13/8/2023).

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar