Senin, 19 April 2021 04:34

Tangis Marc Marquez Usai Finish Ketujuh di MotoGP Portugal 2021

Tangis Marc Marquez Usai Finish Ketujuh di MotoGP Portugal 2021

ABATANEWS – Pembalap Honda Marc Marquez menangis haru usai seri balapan MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (18/4/2021).

Tangisan itu seperti ingin mengungkapkan keriunduan Marquez yang harus absen 9 bulan lamanya dari MotoGP. Marquez tak bisa menunggangi kuda besinya setelah cedera tulang lengan sebelah kanan.

Meskipun hanya finish di urutan ketujuh di seri ketiga kalender balap 2021 itu, seluruh kru memberikan penghargaan kepada The Baby Alien. Di pitstop, kru memberikan tepuk tangan kepada Marquez dan diiringi tangis haru dari sang pembalap.

Baca Juga : Akhir Karier Valentino Rossi di MotoGP

Marquez sempat memulai balapan dengan luar biasa. Start dari posisi keenam, pembalap asal Spanyol itu berada di posisi keempat memasuki tikungan pertama.

Namun, The Baby Alien mengalami kesulitan untuk mempertahankan posisi. Kondisi lengan kanan yang belum sepenuhnya pulih membuat Marquez kesulitan bersaing dengan pembalap yang lain.

Marquez kemudian sempat tercecer hingga ke posisi sembilan. Meski begitu, juara dunia MotoGP enam kali itu tetap mampu mempertahankan posisi di sepuluh besar hingga akhir balapan.

Komentar
Berita Terbaru