Minggu, 20 Februari 2022 12:36

Tangan Ambo Tang Putus Usai Dibacok Tetangganya

Ilustrasi penganiayaan
Ilustrasi penganiayaan

ABATANEWS, SINJAI – Berawal dari cekcok, tangan Ambo Tang (65 tahun) putus dibacok tetangganya, Saleng (71 tahun). Selain tangannya yang putus, ususnya pun terurai.

“Benar, telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka berat,” ucap Kasi Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin, pada Ahad (20/2/2022).

Kejadiannya kemarin (19/2/2022) sore, sekitar pukul 17.30 WITA, di Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Baca Juga : Remaja Yang Aniaya Ayahnya di Kabupaten Gowa Diringkus Polisi

Fatahuddin menceritakan, pelaku awalnya mengambil rumput di pematang sawah yang berada tak jauh dari dari korban. Ambo Tang tiba-tiba datang. Entah apa yang dibicarakan, adu mulut pun terjadi.

Tak cuma cekcok, keduanya pun tersulut emosi. Celurit yang awalnya digunakan Saleng untuk mengambil rumput, akhirnya digunakan untuk membacok Ambo Tang.

“Mereka sempat cekcok hingga pelaku ini membacok perut korban hingga usus terurai dan pergelangan tangan putus,” ungkapnya.

Baca Juga : Pelatih Renang Pria Yang Tendang Kemaluan Guru Wanita Ditangkap, Terancam Bui 2 Tahun

Belum diketahui pasti motif penganiayaan tersebut. Terduga pelaku yang telah diamankan kini menjalani pemeriksaan di Polres Sinjai. Sementara korban harus mendapat perawatan di rumah sakit.

“Pelaku sudah diamankan. Kalau korban, sudah dirawat di rumah sakit. Informasinya mau dirujuk ke Makassar,” tandasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar