Sabtu, 01 Juni 2024 11:07

Hotman Paris Minta Maaf Usai Dinilai Lecehkan Wanita Makassar dan Bugis

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat meresmikan W Super Klub di Kota Makassar yang terletak di kompleks Center Point of Indonesia (CPI) beberapa waktu lalu.
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat meresmikan W Super Klub di Kota Makassar yang terletak di kompleks Center Point of Indonesia (CPI) beberapa waktu lalu.

ABATANEWS, MAKASSAR – Kehadiran W Super Club di Kota Makassar menimbulkan berbagai polemik. Pasalnya, Tempat Hiburan Malam (THM) milik Hotman Paris Hutapea itu diprotes berbagai ulama termasuk organisasi Islam yakni Muhammadiyah Makassar.

Terbaru, nama Hotman Paris kembali ramai diperbincangkan usai dianggap melecehkan wanita Makassar dan Bugis. Itu terjadi saat peresmian W Super Club di Makassar yang terletak di kawasan Centre Poin Of Indonesia atau CPI.

Saat peresmian, Hotman mengunggah video di Instagram pribadinya @hotmanparisofficial saat persemian W Super Club di Makassar. Dalam unggahan itu, ia sempat mengajak para wanita Makassar untuk berdansa mengikuti alunan musik khas club malam.

Baca Juga : Diizinkan Jokowi, WALHI Sulsel Minta Ormas Agama Tidak Berbisnis Tambang

Ajakan itulah yang menimbulkan polemik karena karena dianggap melecehkan wanita Makassar dan Bugis. Atas itu, pengacara kondang tersebut meminta maaf atas tindakannya.

“Saya Hotman Paris menyatakan permintaan maah sebesar-besarnya apabila ada ketersinggungan kata-kata saya pada waktu peresmian W Super Cup di Makassar yang saya mengajak para wanita untuk berdansa. Saya tidak bermaksud apapun untuk melecehkan wanita-wanita di Makassar atau wanita-wanita Bugis,” kata Hotman Paris, Sabtu (1/6/2024).

Hotman kembali meminta maaf atas ucapannya tersebut apabila ada pihak-pihak terkait yang tersinggung. Dan sekali lagi, mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya apabila pernyataan Saya menimbulkan ketersinggungan bagi pihak terkait,” imbuhnya lagi.

Baca Juga : KAHMI Makassar Tolak Kehadiran THM W Super Club di CPI, Ini Alasannya

Lebih jauh, Hotman menambahkan dirinya berasa di Makassar bukan hanya meresmikan W Super Club. Akan tetapi, juga membuka layanan bagi masyarakat Makassar yang tengah tersandung kasus hukum.

“Sekali lagi, saya sangat mencintai rakyat Indonesia termasuk Makassar. Dan di Makassar saat datang saya menghabiskan 7 jam saya memberikan bantuan hukum kepada para pengais keadilan yang semuanya warga Makassar. Sekali lagi, saya minta maaf. Terimakasih,” demikian Hotman Paris.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar