Minggu, 25 September 2022 08:07

SYL Beberkan Kelebihan Partai NasDem yang Tidak Dimiliki Partai Lain

SYL Beberkan Kelebihan Partai NasDem yang Tidak Dimiliki Partai Lain

ABATANEWS, MAKASSAR – Ketua Dewan Pakar DPP Partai NasDem, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengajak masyarakat Sulawesi Selatan untuk bergabung ke partai besutan Surya Paloh. Alasannya, partai ini punya paradigma yang berbeda dengan partai politik lainnya.

Hal itu disampaikan SYL saat memberikan kata sambutan dalam kegiatan dinner antara Pemerintah Kota Makassar bersama Partai NasDem yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari, pada Sabtu (24/9/2022) malam.

“Saya mengajak masyarakat Sulawesi Selatan dan para rektor yang hadir pada malam ini untuk bergabung ke Partai NasDem,” ujar SYL.

Baca Juga : Anies Baswedan Bakal ke Makassar Akhir Pekan Ini, NasDem: Terbuka untuk Umum

“Di NasDem berbeda dengan partai lain. Tidak ada saling menginjak-injak. Justru saling mengalah. Meski ada dinamika tidak terjadi perpecahan dan tidak ada dusta diantara kita,” sambungnya

Menurutnya, ada tiga hal kelebihan Partai NasDem yang tidak dimiliki partai lain. Yaitu memiliki idealisme bangsa, mengedepankan harmoni dan romantisme kehidupan, dan tidak bisa terpisah dengan dinamika kehidupan.

Diketahui, Partai NasDem menggelar konsolidasi dan jalan santai. Kegiatan dilakukan Sabtu 24 hingga 25 September. Turut hadir pada saat kegiatan di anjungan pantai losari yakni Rusdi Masse Mappasessu, Syaharuddin Alrif, pengurus NasDem Sulawesi Selatan dan Kota Makassar. Kemudian Wali Kota Mohammad Ramdhan Pomanto, Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi, dan para rektor.

Baca Juga : Anies Baswedan Bakal Naik Jet Pribadi ke Makassar?

Sedangkan dari DPP diantaranya
Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, dan sejumlah legislator NasDem dari DPR RI.

Penulis : Sutrisno
Komentar