Jumat, 04 Maret 2022 11:15

Support Program Pemkot Makassar, Golkar Gelar Vaksin Massal

Ilustrasi vaksin Covid-19. (Foto: iStockphoto/nevodka)
Ilustrasi vaksin Covid-19. (Foto: iStockphoto/nevodka)

ABATANEWS, MAKASSAR – Demi percepat proses penyelesaian vaksinasi, DPD II Golkar Makassar akan gelas vaksin massal. Rencananya, Vaksinasi akan digelar di Kantor DPD II Golkar Makassar, 6 Maret mendatang.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Makassar, Andi Suharmika mengaku. Selain percepat penyelesaian vaksinasi, juga untuk mendukung program pemerintah baik Provinsi Sulsel maupun Kota Makassar.

“Kita melakukan kegiatan vaksin ini dalam rangka mendukung program pemerintah, untuk menekan angka penyebaran Covid-19, khususnya di Makassar,” ungkap Andi Suharmika, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga : Danny Pomanto: RS Kemenkes Makassar Bisa Beckup IKN dan Indonesia Timur

Menurut legislator DPRD Kota Makassar ini, pihaknya tak memiliki strategi khusus untuk menghadirkan peserta. Sebab di Makassar sendiri, masyarakatnya sudah paham dan peduli terhadap vaksin.

Apalagi, pihaknya akan melibatkan AMPG Kota Makassar dalam proses vaksinasi ini. Nantinya, kekuatan struktural AMPG Makassar sampai di kelurahan dilibatkan untuk menyukseskan vaksinasi ini.

“Jadi kita optimis akan menghadirkan peserta vaksin sesuai jenis vaksin,” imbuhnya.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Ajak Sapma PP Sulsel Kolaborasi Majukan Kota Makassar

Diketahui, Golkar Makassar sendiri menyediakan semua dosis dan jenis vaksin bagi yang sudah maupun yang belum sama sekali. “Makanya kita menyebarkan publikasi sampai tingkat kelurahan. Di Kota Makassar dibantu teman-teman AMPG yang ada di kecamatan dan kelurahan,” tuturnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar