Senin, 10 Juni 2024 21:04

Sukses Juara Ketiga di Bali, Abang Fauzi Apresiasi Atlet Cricket Luwu Utara

Sukses Juara Ketiga di Bali, Abang Fauzi Apresiasi Atlet Cricket Luwu Utara

ABATANEWS, LUWU UTARA — Keberhasilan empat atlet Cricket Luwu Utara yang sukses meraih juara ketiga pada Kejuaraan Internasional Criket Kartini Cup di Denpasar, Provinsi Bali, mendapat apresiasi dari Anggota DPR-RI, Muhammad Fauzi.

Empat atlet itu masing-masing Asmaul Husna, Nurafdaliyah, Citra Handayani, dan Tiara. Mereka memperkuat Tim Cricket Sulawesi Selatan. “Luar biasa! Insya Allah, ada bonus buat mereka,” ucap Fauzi saat mengundang empat atlet tersebut di Rujab Bupati belum lama ini.

Politikus yang akrab disapa Abang Fauzi ini berharap agar para atlet Cricket ini dapat terus meningkatkan prestasinya. “Semoga prestasi ini dapat terus menambah motivasi kita semua untuk terus berprestasi demi daerah kita, Luwu Utara,” kata Abang.

Baca Juga : DPR RI Akan Minta Pemerintah Cabut Izin Travel Haji dan Umrah yang Langgar Aturan

Dalam pertemuan tersebut, empat atlet ini juga didampingi oleh Ketua Cabang Olahraga Cricket Luwu Utara, Mardiah. Mardiah mengaku bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh politikus Partai Golkar tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih atas apresiasi Bapak Abang Fauzi terhadap empat atlet kami,” ucap Mardiah. Ia mengatakan, bonus bagi empat atlet tersebut adalah bukti komitmen Abang Fauzi terhadap para atlet Luwu Utara yang berprestasi.

Diketahui, pada Kejuaraan Internasional Criket Kartini Cup di Denpasar, Bali, ini, Tim Kriket Sulsel berhasil menyabet juara III, di bawah Bali dan Kupang, yang sukses menjadi juara I dan II. Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD, Drs. Basir.

Penulis : Azwar
Komentar