Kamis, 25 November 2021 19:09

Sudah 6 Jam di Kamar Mayat, Pria Ini Hidup Lagi

Ilustrasi mayat (shutterstock.com)
Ilustrasi mayat (shutterstock.com)

ABATANEWS – Dokter memastikan pria asal India bernama Srikesh Kumar meninggal dunia. Srikesh sebelumnya ditabrak motor.

Kumar yang bekerja sebagai tukang listrik dilarikan ke rumah sakit usai ditabrak motor yang melaju dengan kencang di kota Moradabad, India. Saat tiba di rumah sakit, Kumar dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

“Petugas medis darurat melihat pasien pada jam 3 pagi dan tidak ada detak jantung. Dia telah memeriksa pria itu beberapa kali,” kata kepala pengawas medis Dokter Shiv Singh dikutip dari insertlive.com.

Baca Juga : Viral, Pria Ngamuk di Jalan Raya Berujung Dilumpuhkan Polisi Hingga TNI

Kumar pun langsung dipindahkan ke kamar mayat sekitar pukul 04.30 pagi waktu setempat. Ia berada di ruang mayat yang merupakan lemari es selama kurang lebih enam jam.

Pihak keluarga Kumar langsung datang ke rumah sakit untuk menandatangani dokumen untuk menyetujui autopsi.

Madhubala Gautam adik ipar Srikesh Kumar memasuki kamar mayat untuk mengidentifikasikan identitas Kumar. Namun ketika Gautam menyentuh Kumar ia terkejut karena masih menemukan tanda kehidupan.

Baca Juga : Viral Bodyguard Atta Halilintar Tuai Sorotan Usai Ancam Culik Wartawan

“Saya menyentuh pipinya dan memanggil jija ji (kakak ipar). Untuk kebahagiaan dan kengerian saya, itu hangat. Dia bernapas,” kata Gautam.

Kumar pun kini dalam keadaan koma dan sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di kota Meerut. Ia terbaring lemah sambil menggunakan alat bantu ventilator.

“Srikesh Kumar menggunakan bantuan ventilator dan kondisinya masih kritis karena pembekuan di otak. Dokter mengamati kondisinya dengan cermat dan memastikan bahwa dia aman dari infeksi eksternal apa pun,” kata reporter Times of India kepada VICE World News.

Baca Juga : Gegara Leptop Hendak Diperiksa, Taruna Akpol Cekcok dengan Perwira

Atas insiden itu, pihak keluarga berniat untuk mengajukan keluhan kelalaian medis terhadap staf rumah sakit. Pihak berwajib juga sedang melakukan pemeriksaan atas tindakan dokter.

Komentar