Sabtu, 29 April 2023 20:15

Srikandi Ganjar Sulsel Gandeng Perempuan Millenial di Gowa, Ajarkan Hias Korean Cake

Relawan Srikandi Ganjar Sulsel kembali melakukan kegiatan positif dengan menggandeng seluruh perempuan millenial yang berada di Kabupaten Gowa untuk menghiasi kue bernama Korean Cake atau disebut dengan Bento Cak.
Relawan Srikandi Ganjar Sulsel kembali melakukan kegiatan positif dengan menggandeng seluruh perempuan millenial yang berada di Kabupaten Gowa untuk menghiasi kue bernama Korean Cake atau disebut dengan Bento Cak.

ABATANEWS, GOWA – Relawan Srikandi Ganjar Sulsel kembali melakukan kegiatan positif kepada masyarakat agar bisa lebih berkembang.

Kali ini, mereka menggandeng seluruh perempuan millenial yang berada di Kabupaten Gowa. Agar, melakukan kegiatan menghiasi kue bernama Korean Cake atau disebut dengan Bento Cak.

Acara yang dilaksanakan di desa Ewakopi, Bonto Bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan itu diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga : Pembubaran TPN, Ganjar Tegaskan Bakal Jadi Oposisi Pemerintah

Koorwil Srikandi Ganjar Sulsel Nurul Awainah mengatakan kegiatan sangat bermanfaat, karena bisa membantu perempuan muda memiliki usaha sendiri.

“Kegiatan ini bisa membuka atau menghasilkan pekerjaan ke depannya yang menguntungkan dan juga sederhana,” tutur Nurul Awainah, Sabtu (29/4/2023).

Dia menambahkan kegiatan pembuatan bento cak ini relatif murah dan terjangkau, sehingga para milenial muda tidak bingung akan pekerjaan.

Baca Juga : MK Kembali Beri Putusan Sidang Sengketa Pilpres, Giliran Gugatan 03 Ditolak

Menurut Nurul, kegiatan tersebut merupakan hal yang positif dan mendapatkan antusiasme dari masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini menjadi hal yang positif dan mendapatkan sambutan baik dari perempuan millenial Gowa,” kata dia.

Nurul menjelaskan pihaknya juga mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024 kepada perempuan millenial tersebut.

Baca Juga : Ganjar Tak Mau Jadi Menteri di Kabinet, Gibran: Yang Menawari Siapa?

Selain itu, Nurul juga mengajak perempuan millenial untuk mendukung Ganjar Pranowo untuk bisa memimpin Indonesia.

“Kita sama-sama mengawal Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI di tahun 2024,” ungkap Nurul.

Penulis : Azwar
Komentar