Jumat, 28 Juni 2024 11:04

Sri Astuti Thamrin Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Takalar

Sri Astuti Thamrin Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Takalar

ABATANEWS, TAKALAR – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Sri Astuti Thamrin dilantik sebagai Ketua Pembina Posyandu Takalar. Pelantikan dilakukan Pj Ketua Pembina Posyandu Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan di Ruang Pola Kantor Gubernur Susel, Kamis (27/6/2024).

Pelantikan Ketua Pembina Posyandu ini dilaksanakan secara serentak dan digelar selepas acara Pengukuhan Pengurus baru TP PKK. Pelantikan Sri Astuti Thamrin sebagai Ketua Pembina Posyandu Takalar ditandai dengan pemasangan selempang oleh Ninuk Triyanti Zudan.

Sri Astuti Thamrin menyampaikan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Takalar. Ia menegaskan bahwa optimalisasi pelayanan di seluruh Posyandu merupakan prioritas utama dengan dukungan penuh dari pemerintah dan seluruh stakeholder terkait.

Baca Juga : Pj Bupati Takalar Dukung Pengawasan Tahapan Pilkada Damai 2024

Diharapkan bahwa upaya mereka akan membawa dampak yang signifikan bagi kesejahteraan dan masa depan generasi muda Takalar.

“Saya berharap kekompakan di Takalar dapat mengoptimalkan pelanyanan Posyandu agar terus meningkat, Alhamdulillah, seluruh pihak terkait berkomitmen memberikan yang terbaik untuk kab. Takalar, termasuk langkah positif untuk perbaikan sektor kesehatan, mengoptimalkan pelayanan di seluruh Posyandu di kabupaten Takalar,” ujarnya.

Dengan dilantiknya Astuti Thamrin akan menjadi semangat baru untuk lebih menguatkan langkah strategis Posyandu. Terutama sebagai layanan utama masyarakat khusnya dalam penguatan Gizi dan kesehatan balita serta ibu Hamil.

Baca Juga : Pj Bupati Takalar Hadiri Paripurna Penyampaian Pandangan Akhir Fraksi tentang Pertanggungjawaban APBD 2023

Sementara itu, Ninuk Triyanti Zudan menyampaikan selamat kepada seluruh ketua pembina posyandu yang baru saja dilantik, serta berharap agar mereka dapat menjalankan tugasnya. Ia percaya bahwa yang baru saja dilantik akan mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Kami dari provinsi tentunya senantiasa berharap dukungan penuh dari pemerintah kabupaten/kota untuk memastikan keberhasilan program-program yang kami kerjakan, dengan keyakinan saya berharap ini warisan yang berkesinambungan bagi masyarakat dan semoga apa yang kita kerjakan akan menjadi amal jariyah nantinya,” paparnya.

Adapun Pj Gubernur Sulsel Zudan Arif mengajak seluruh pihak untuk berkolaborasi, bersinergi dan berkoordinasi dalam menjalankan pemerintahan. Apalagi, di era pemerintahan yang modern ini ada pada tiga kunci kesuksesan.

Baca Juga : Setiawan Aswad dan Pemuda Pancasila Dorong Pembangunan Kabupaten Takalar

“Yaitu kolaborasi, sinergi dan koordinasi. Tujuan kita semua sama yakni maju bersama maka hindari kompetisi, kita boleh berbeda dalam cara atau metode tapi tujuan kita sama, tujuannya adalah membuat masyarakat bahagia dan sejahtera,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar