Senin, 20 November 2023 08:07

Singgah di Masjid Al Amir Fil-Jannah Bajoe, Pj Gubernur Doakan Tahfidz Yatim Sukses dan Semangat Belajar

Singgah di Masjid Al Amir Fil-Jannah Bajoe, Pj Gubernur Doakan Tahfidz Yatim Sukses dan Semangat Belajar

ABATANEWS, BONE — Di sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Bone, Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin singgah di Masjid Al Amir Fil-Jannah Bajoe, di Kecamatan Tanete Riattang Timur, Sabtu (18/11/2023) kemarin.

Setelah salat Ashar berjamaah bersama rombongan, ia menerima permintaan pengurus masjid dan santri tahfidz. Di sini terdapat puluhan tahfidz yang terdiri dari anak dan remaja berasal dari lingkungan sekitar, serta sebagian merupakan anak yatim.

Bahtiar usai berfoto mereka berdoa bersama, ia mendoakan mereka agar sukses serta memberikan semangat agar mereka sukses.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Bantu Petani di Gowa, Serahkan 350 Ribu Bibit Kopi dan 250 Ribu Pohon Pala

“Semangat ki belajar anak-anakku,” ucap Bahtiar.

Yayasan Pendidikan Islam (Yapi) Al Amir Fil-Jannah Bajoe, H. Amir Bandu sebagai pemilik yayasan pencetak Tahfidzul Qur’an ini, menyambut kedatangan Bahtiar.

“Kami tentu senang, ada Pak Gubernur dan didoakan langsung,” sebutnya.

Baca Juga : Hapus Diskriminasi, RAD Pengarusutamaan Gender Disusun Pemprov Sulsel

Sementara, Ikki, salah seorang tahfidz menyatakan, semangat yang diberikan semakin menambah motivasinya untuk belajar dan sukses dalam cita-cita.

“Senang sekali bertemu dengan Pak Gubernur langsung. Apalagi tadi ada semangat diberikan untuk belajar, semoga kami sukses semua nanti,” ujarnya.

Jemaah lainnya, ikut meminta untuk berfoto bersama. “Kami tidak menyangka beliau singgah di sini, langsung saja kami meminta berfoto bersama,” kata Bahar, salah satu jemaah masjid.

Penulis : Azwar
Komentar