Rabu, 14 Februari 2024 15:47

Salurkan Suara di TPS 001, Danny Pomanto Harap Pemilu Berjalan Lancar

Salurkan Suara di TPS 001, Danny Pomanto Harap Pemilu Berjalan Lancar 

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyalurkan hal suaranya di TPS 001 Kacamatan Mamajang, Kota Makassar. Dia datang bersama istri Indira Yusuf Ismail dan tiga anaknya, Rabu (14/2/2024).

Menurutnya, proses pemungutan suara di Makassar saat ini berjalan dengan aman. Sebab pengamanan yang dilakukan disetiap TPS berjalan dengan baik dan mengawal potensi gangguan selama Pemilu.

“Forkopimda juga solid, komunikasi dan koordinasi kuat, sehingga Pemilu kali ini akan aman, lancar, damai, dan berkualitas,” kata Danny Pomanto sapaan akrabnya.

Baca Juga : Silaturahmi Idul Fitri, Danny Pomanto dan OPD Pemkot Sambut Kapolda Sulsel di Kediaman

kedepa

Hanya saja, Danny mengaku butuh waktu yang cukup lama untuk melakukan pencoblosan di dalam bilik suara. Sebab kertas surat suara yang digunakan cukup besar.

“Saya kira dengan ukuran itu (kertas suara), mungkin waktu perhitungan butuh waktu lebih, karena agak lebih lebar dari pada boks-nya,” imbuh Danny.

Baca Juga : Danny Pomanto Cek Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah di Dua Titik

Ia pun mengimbau masyarakat agar bisa datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Karena baginya, bisa sangat menentukan nasib Indonesia kedepan.

“Saya selalu menyampaikan untuk ramai-ramai datang ke TPS karena ini hanya sekali dalam lima tahun dan ini menentukan nasib kita,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar